Harga Wheel Loader Terbaru - Jual Alat Berat Jingong Terbaru 2023

Harga Wheel Loader Jingong Jual Alat Berat Terbaru

Harga WHEEL LOADER JGM Jual Alat Berat Terbaru Tahun Ini. Selamat datang di halaman website Alat Berat Web id merupakan distributor yang melayani penjualan Alat Berat baru yaitu Wheel Loader JGM (Jingong) di INDONESIA. Kami melayani penjualan Alat Berat keberbagai wilayah Indonesia meliputi Pulau Jawa, Pulau Bali, Pulau Kalimantan, Pulau Papua, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatra. Pada kesempatan ini, kami menawarkan harga jual alat berat WHEEL LOADER JGM (Jingong) terbaru meliputi Wheel Loader Type JGM737 dan Wheel Loader Type JGM757.

Harga Wheel Loader Terbaru

HARGA WHEEL LOADER JGM (Jingong) TERBARU

Kami menjual WHEEL LOADER JGM (Jingong) terbaru meliputi Wheel Loader Type JGM737K, dan JGM757K yang merupakan produk pabrikan China. Para kontaktor sangat membutuhkan alat berat yang satu ini, karena sangat membantu banyak hal, terutama pada proyek-proyek konstruksi. Banyak mandor yang melirik alat berat ini karen memiliki daya muatan yang lebih besar, juga kemampuan dalam memindahkan material lebih lincah dalam pergerakan loader untuk memindahkan barang.

DESKRIPSI

Wheel Loader JGM (Jingong) adalah salah satu jenis alat berat yang di produksi oleh PT Jingong China dengan roda ban karet yang terpasang bucket yang berfungsi untuk menggali (digging), membawa (carrying), dan memuat (loading). JINGONG adalah perusahaan berskala besar yang mengkhususkan diri dalam pembuatan wheel loader, telehandler, perayap hidrolik, dan excavator beroda merek "JINGONG", serta suku cadangnya. Khusus untuk Anda yang ingin membuka usaha rental alat berat atau ingin membeli Wheel Loader, Berikut adalah tabel penawaran harga jual Wheel Loader JGM terbaru

DAFTAR HARGA JUAL ALAT BERAT WHEEL LOADER JGM TERBARU

No Nama / Type Harga Jual
1 Jual Wheel Loader JGM737K Nego
2 Jual Wheel Loader JGM737KN Nego
3 Jual Wheel Loader JGM757K Nego
4 Jual Wheel Loader JGM757KN Nego

KETERANGAN

  1. Harga belum termasuk Ppn
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
  3. Kami melayani penjualan ke berbagai wilayah di Indonesia.
  4. Sampaikan kepada kami, Anda mendapat info dari AlatBerat.Web.Id
  5. Untuk penawaran harga hubungi kontak di bawah ini:
marketing

Sales - Alat Berat Sumitomo

Nama IDON
Telepon 08170760345
HP / WA 628170760345
Perusahaan PT. Oscar Mas
Alamat Cikarang - Bekasi

Demikian penawaran harga "Harga Wheel Loader JGM Terbaru" yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda dan memberikan acuan untuk membeli Wheel Loader JGM. Kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik di bidang jual beli alat berat.

JANGKAUAN PENJUALAN WHEEL LOADER JGM

Adapun jangkauan layanan penjualan alat berat Wheel Loader JGM di Indonesia meliputi : Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (Aceh), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Provinsi Bengkulu, Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Provinsi DKI Jakarta (Daerah Khusus Ibukota Jakarta), Provinsi Jawa Barat (Jabar), Provinsi Banten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogjakarta), Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Provinsi Gorontalo, Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara (Malut), Provinsi Papua Barat (Pabar), Provinsi Papua.

Baca juga: Harga Alat Berat Terbaru