Harga Sewa Drop Hammer - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Drop Hammer Terbaru

Biaya Sewa Drop Hammer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memancang tiang pancang ukuran 20cm x 20cm. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - DROP HAMMER (Alat Pancang)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Drop Hammer Murah” Untuk menancapkan tiang pancang beerukuran 20 x 20 dan 25 x 25 serta 30 x 30 ke dalam tanah dengan cara memukul dan banyak digunakan didalam proyek konstruksi.

Deskripsi Alat Berat Drop Hammer

Harga Rental Drop Hammer - Drop Hammer adalah jenis alat berat yang di gunakan pada pekerjaan pancang yaitu dengan cara meletakan palu berat pada ketinggian yang ditenetukan dan kemudian dilepaskan untuk memukul tiang pancang. Untuk menghindari terjadinya kerusakan pada bagian atas tiang pancang, dipasang sejenis topi yang terbuat dari kayu sebagai penahan energi. Jenis alar berat ini banyak diigunakan oleh kontraktor Jasa Tiang Pancang untuk pekerjaan pemancangan pondasi bangunan bertingkat, jembatan, dermaga, tower, dll.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Dalam pembangunan sebuah gedung bertingkat, pondasi merupakan salah satu komponen terpenting untuk menopang bangunan di atas tanah. Untuk pemasangan pondasi pada bangunan bertingkat membutuhkan sebuah alat bantu yaitu drop hammer. Alat bantu tersebut berupa alat pemukul yang dapat berupa pemukul (hammer) dan mesin uap, pemukul getar, atau pemukul yang hanya dijatuhkan. Dibawah ini adalah daftar harga sewa rental Drop Hammer alat pancang di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA DROP HAMMER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Drop Hammer All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Drop Hammer

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  5. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi Harga Sewa / Rental Drop Hammer untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, para kontaktor dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Drop Hammer, untuk keperluan proyek pondasi tiang pancang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.