Harga Sewa Tire Roller - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Tire Roller Terbaru

Biaya Sewa Tire Roller Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek pembangunan jalan yang sedang ramai saat ini. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Tire Roller dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - TIRE ROLLER

Pada pekerjaan penggilasan bahan granular, dan juga pada penggilasan lapisan hotmix sebagai “penggilas antara” menggunakan alat berat tire roller. Roda-roda penggilas terdiri dari roda-roda ban karet yang di pompa (pneumatic) maka kita kenal dengan istilah Pneumatic Tire Roller. Susunan roda yang bersilangan (selang seling) antara roda depan dan belakang, sehingga pada proses penggilasan yang tidak tergilas oleh roda depan akan tergilas oleh roda belakang. Di sini kami menawarkan jasa sewa rental alat berat tire roller dengan harga yang terjangkau untuk membantu melancarkan proses pekerjaan hotmix anda.

Deskripsi Alat Berat Tire Roller

Harga Sewa Tire Roller - Tire Roller lebih lengkapnya Pneumatic Tire Roller adalah jenis alat berat yang digunakan pada proses pengaspalan jalan. Roda rada penggilas jenis ini terdiri dari ban karet yang dipompa (pneumatic) susunan dari roda muka dan belakang selang seling sehingga bagian tidak tergilas oleh roda bagian depan maka akan digilas oleh roda belakang. Roda-roda ini akan menghasilkan apa yang dinamakan kneading action (tekanan) terhadap tanah sehingga membantu konsilidasi tanah. Tekanan diberikan terhadap permukaan tanah dapat diatur dengan cara mengubah tekanan ban. Makin besar tekanan ban makin besar tekanan yang terjadi pada tanah. Sumbu dari roda dapat bergoyang mengikuti perubahan permukaan tanah, hal ini dapat memperbesar kneading action tadi.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Pneumatic Tire Roller baik sekali digunakan pada penggilasan bahan granular, juga baik digunakan pada penggilasan lapisan hot mix sebagai penggilas antara. Pada penggilasan yang berbatu dan tajam akan mempercepat kerusakan pada roda-rodanya sehingga baiknya tidak digunakan. Jumlah roda biasanya 9-19 buah. 9 buan (4 roda depan, 5 roda belakang). Berikut adalah daftar harga sewa Tire Roller per Jam di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA TIRE ROLLER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Tire Roller 9 Roda All Merek Negotiable
2 Rental Tire Roller 11 Roda All Merek Negotiable
3 Rental Tire Roller 13 Roda All Merek Negotiable
4 Rental Tire Roller 15 Roda All Merek Negotiable
5 Rental Tire Roller 17 Roda All Merek Negotiable
6 Rental Tire Roller 19 Roda All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Tire Roller

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Jadi demikian informasi dan penjelasan dari kami mengenai Harga Sewa / Rental Tire Roller di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi yang kami sampaikan dapat menjadi pedoman dalam menyewa alat berat Tire Roller, untuk keperluan proyek Anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.