Harga Wheel Loader JGM 737K - Jual Alat Berat Jingong Terbaru 2023

Harga Wheel Loader JGM737K (Jingong) Jual Alat Berat Terbaru

Harga Wheel Loader JGM737K Jingong Terbaru Tahun Ini di Indonesia. Selamat datang di halaman web distributor Alat Berat Wheel Loader JGM737K Jingong terbaru di Indonesia yaitu Alat Berat Web id. Pada kesempatan ini kami menawarkan "Harga Jual Wheel Loader JGM737K Jingong" dengan kelas 3 ton untuk anda yang membutuhkan. Alat berat ini memiliki beberapa keunggulan yaitu bahan bakar lebih irit, bertenaga, dan juga lincah di berbagai medan. Kami tawarkan dengan harga terjangkau dan juga kualitas terjamin. Bagi anda yang berminat ingin membeli Wheel Loader JGM737K untuk keperluan usaha sewa rental alat berat, anda bisa langsung menghubungi marketing kami.

Harga Wheel Loader JGM 737K

HARGA JUAL WHEEL LOADER JGM737K

Kini semakin banyak yang mencari produk JUAL WHEEL LOADER JGM737K. Para kontraktor memang banyak membutuhkan alat berat ini, baik untuk pengembang proyek swasta hingga proyek pemerintahan. Alat berat yang memiliki fungsi untuk memindahkan material berat seperti pasir, split, juga tanah. Dalam memindahkan material berat dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat maka memerlukan alat berat ini. Misalnya untuk Pemindahan material pasir, memuat material kedalam dump truck. Juga banyak terlihat di batching plant readymix serta pada proyek-proyek konstruksi.

Deskripsi

Wheel Loader JGM737K adalah pemuat 3 ton yang mengadopsi lengan ayun tunggal dengan mekanisme pembalikan berbentuk Z, perangkat kerja yang di rancang secara optimal, menampilkan kekuatan breakout yang besar. Ini adalah model hemat energi, sangat efisien juga hemat biaya yang sangat cocok untuk menangani material curah. Dengan mengganti attachment yang berbeda, ini dapat diterapkan pada berbagai pekerjaan seperti fork datar, rumput, juga operasi kayu gelondongan.

SPESIFIKASI WHEEL LOADER JGM737K

Ada beberapa macam produk Wheel Loader JGM dengan spesifikasi yang berbeda, dimana kali ini kami akan membahas produk Wheel Loader JGM737K secara detail. Hal ini harus diketahui terlebih dahulu oleh anda, agar tidak salah dalam memilih produk dan cocok digunakan sesuai kebutuhan. Berikut spesifikasi lengkap untuk produk jual unit Wheel Loader JGM737K :

Item Parameters
Machine weight kg 10300
Rated load kg 3000
Bucket capacity m3 1.7
Dump height mm 2850
Dump reach mm 1000
Max traction kN ≥95
Max breakout force kN ≥100
Dimension (LxWxH) mm 7040×2460×3200
Boom lifting time s ≤5.5
Total cycling time s ≤10.5
Wheelbase mm 2750
Min. Turning radius(outer edge of bucket) mm 6040
Rated power kW 92
Travel speed Forward gear Ⅰ/Ⅱ km/h 0~7/0~13
Forward gear Ⅲ/Ⅳ km/h 0~24/0~36
Reverse gear I/II km/h 0~9/0~29
Fuel tank volume L 180
Hydraulic tank volume L 180
Harga Nego

Keterangan Harga Wheel Loader

  1. Harga Wheel Loader JGM737K belum termasuk Ppn.
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
  3. Wheel Loader JGM737K mudah dalam perawatan.
  4. Kami melayani penjualan Wheel Loader JGM737K ke berbagai wilayah di Indonesia.
  5. Sampaikan kepada kami, Anda mendapat info dari AlatBerat.Web.Id
  6. Wheel Loader JGM737K memiliki daya jangkauan yang lebih tinggi dari produk lainnya.
  7. Untuk penawaran harga hubungi kontak di bawah ini:
marketing

Sales - Alat Berat Sumitomo

Nama IDON
Telepon 08170760345
HP / WA 628170760345
Perusahaan PT. Oscar Mas
Alamat Cikarang - Bekasi

Keunggulan Produk Wheel Loader JGM

Ada bermacam-macam produk alat berat keluaran Wheel Loader JGM namun kenapa nilai Jual Wheel Loader JGM737K bisa lebih tinggi. Hal ini karena keunggulan dan kelebihan dari produk tersebut, dimana beberapa kontraktor sudah membuktikan akan hal tersebut. Beberapa keunggulan Wheel Loader JGM antara lain: Transmisi juga sistem hidrolik yang sangat baik dan canggih, Bagian struktural kekuatan tinggi, Sistem rem yang andal, Ruang operasi yang luas juga nyaman, Perawatan yang ekonomis juga mudah.

Demikian penawaran harga "Harga Wheel Loader JGM737K Terbaru" yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda dan memberikan acuan untuk membeli Wheel Loader JGM. Kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik di bidang jual beli alat berat.

Baca juga: Harga Alat Berat Terbaru