Harga Sewa Lowbed Trailer - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Lowbed Trailer Terbaru

Biaya Sewa Lowbed Trailer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk mengangkut alat berat dari lokasi ke lokasi lainnya. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - LOWBED TRAILER (Alat Angkut Alat Berat)

Lowbed Trailer lebih sering digunakan untuk angkutan pengiriman seperti special cargo, big case cargo. Dan biasanya untuk menangani special cargo yang berukuran besar dan berat, juga memiliki lebar dan tinggi yang melebihi kapasitas standard. Pemakai dan jenis trailer ini biasanya adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture, project-project oil dan gas, drilling, ataupun juga exportir / importir yang menangani special cargo. Jenis trailer ini memiliki beberapa macam tingkat kekuatan daya tonase, dan disesuaikan dengan dimensi cargo yang akan didistribusikan. Ukuran trailer jenis lowbed ini tersedia dari panjang 6 m sampai dengan 12 m, lebar 3 m dan tinggi 1m, memilki 2 gandar / axle sampai dengan 4 gandar / axle, dengan daya tonase tersedia dari 20 ton sampai dengan 70 ton.

Deskripsi Alat Berat Lowbed Trailer

Harga Sewa Lowbed Trailer - Lowbed Trailer adalah jenis truck trailer yang mempunyai lantai sasis yang rendah dan dilengkapi dengan jembatan besi agar dapat mengangkut barang - barang yang over tinggi. Misalnya untuk mengangkut alat berat dari lokasi ke lokasi lainnya dan mesin - mesin pabrik yang memiliki over tinggii. Lowbed Trailer digunakan untuk mengangkut alat berat seperti bulldozer, excavator, kendaraan berat industri, ataupun kebutuhan khusus lainnya.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Truck lowbed yaitu truck yang jarak antara bak truck ke tanah yang relatif lebih rendah dibanding jenis truck trailer lainnya. Kegunaan dari truck ini yaitu untuk mengangkut muatan atau barang yang memiliki over dimensi terutama ukuran tinggi barang atau muatan yang melebihi tinggi normal. Berikut adalah daftar harga sewa rental Lowbed Trailer di Jabodetabek dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA SEWA LOWBED TRAILER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Lowbed Trailer 20 FT All Merek Negotiable
2 Rental Lowbed Trailer 40 FT All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Lowbed Trailer

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  5. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi Harga Sewa / Rental Lowbed Trailer untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi harga sewa Lowbed Trailer, Anda sebagai kontaktor dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Lowbed Trailer. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.