Harga Excavator SH210 Sumitomo - Jual Alat Berat Terbaru 2023

Harga Excavator Sumitomo SH210 Jual Alat Berat Terbaru

Harga Excavator Sumitomo SH210 Alat Berat Terbaru Tahun Ini. Selamat datang di situs penjualan alat berat terbaru berupa Excavator dari Sumitomo Indonesia. Pada kesempatan yang baik ini kami dari Alat Berat Web id menawarkan "Harga Excavator Sumitomo SH210" dengan kelas 20 ton, bahan bakar lebih irit tetap bertenaga dan lincah, harga terjangkau dan kualitas terjamin. Bagi anda yang berminat ingin membeli Excavator Sumitomo SH210 bisa langsung menghubungi marketing kami.

Harga Excavator SH210 Sumitomo

HARGA EXCAVATOR SUMITOMO SH210 TERBARU

Negara Jepang memang dikenal dunia sebagai negara perancang serta pengembang berbagai macam produk berkualitas tinggi, terutama untuk produk-produk kelas industri. Tidak terkecuali pada pengembangan produk hydraulic excavator yang dalam desain dan juga pembuatannya dibutuhkan adanya konsep terintegrasi yang meliputi semua komponen utama, teknik manufaktur, jaminan kualitas produk dan mutu yang baik. Dalam memenuhi permintaan global, Sumitomo telah mendesain dan juga mengembangkan hidraulik excavator Sumitomo dengan adanya konsep utamanya berupa produktivitas, kehandalan, serta efisiensi. Salah satu garis product dari hydraulic excavator besutan Sumitomo ini yakni JUAL EXCAVATOR SUMITOMO SH210, yang memiliki julukan Legest. Legest sendiri merupakan sebuah istilah yang memiliki arti tangkas dan kuat.

Deskripsi

EXCAVATOR SUMITOMO SH210 adalah alat berat dengan tipe Excavator SH210 yang difungsikan sebagai alat gali diproduksi oleh PT. Sumitomo dari jepang yang dikenal dunia sebagai perancang dan pengembang produk-produk berkualitas tinggi, terutama untuk produk-produk industri. Produk Alat Berat Excavator Sumitomo SH210 di distribusikan oleh PT. Oscar Mas di Cikarang - Bekasi.

Penawaran Harga Jual Excavator Sumitomo

Pembelian alat berat memang cukup tidak mudah, kami importin yang sudah berpengalaman untuk mendatangkan berbagai produk seperti Jual Excavator Sumitomo SH210. Merek Sumitomo memang jadi andalan karena memiliki spesifikasi unggulan dan cocok digunakan untuk semua medan, bukan hanya itu saja kami menawarkan dengan harga yang bersaing dimana untuk produk EXCAVATOR SUMITOMO SH210.

Bukan hanya itu saja, kami bisa mengadakan barang lebih cepat, mengingat produk sudah tidak perlu didatangkan dari negara asalnya lagi. Karena sudah ada pabrik Excavator Sumitomo SH210 di Indonesia yaitu di Karawang - Jawa Barat. Hal inilah yang membuat jumlah pesanan alat berat meningkat, anda jangan khawatir setiap konsumen akan mendapatkan barang sesuai pesanan dan tanggal pengiriman yang tepat. Excavator Sumitomo dengan bahan bakar lebih irit tetap bertenaga dan lincah dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin di dukung dengan Technisi yang handal dan terpelajar serta di dukung penuh oleh Produck Suport yang baik, After Sales Service yang di Utamakan.

SPESIFIKASI EXCAVATOR SUMITOMO SH210

Ada beberapa macam produk Excavator Sumitomo dengan spesifikasi yang berbeda, dimana kali ini kami akan membahas produk Excavator Sumitomo SH210 secara detail. Hal ini harus diketahui terlebih dahulu oleh anda, agar tidak salah dalam memilih produk dan cocok digunakan sesuai kebutuhan. Berikut spesifikasi lengkap untuk produk jual unit Excavator Sumitomo SH210 :

Nomor Mesin : ISUZU GF-4HK1X
Kapasitas Pengerukan : 0,8 hingga 1,0 Meter Kubik
Berat Operasional Mesin : 20,800 Kilogram
Jangkauan Maksimal Pengerukan : 9,900 Milimeter
Kedalaman Maksimal Pengerukan : 6,650 Milimeter
Ketinggian Maksimal Pengerukan : 6,810 Milimeter
Harga : Nego

Melihat dari spesifikasi Excavator Sumitomo SH210 di atas, alat berat ini cocok digunakan untuk medan datar dengan luasan lebar dan tidak berpindah secara cepat. Pengerukan akan lebih maksimal dilakukan di jarak dekat, namun tidak masalah untuk pengerukan medan apapun, terutama di medan berlumpur.

Keterangan Harga

  1. Harga Excavator Sumitomo SH210 belum termasuk Ppn.
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
  3. Excavator Sumitomo SH210 mudah dalam perawatan.
  4. Kami melayani penjualan Excavator Sumitomo SH210 ke berbagai wilayah di Indonesia.
  5. Sampaikan kepada kami, Anda mendapat info dari AlatBerat.Web.Id
  6. Excavator Sumitomo SH210 memiliki daya jangkauan yang lebih tinggi dari produk lainnya.
  7. Untuk penawaran harga hubungi kontak di bawah ini:
marketing

Sales - Alat Berat Sumitomo

Nama IDON
Telepon 08170760345
HP / WA 628170760345
Perusahaan PT. Oscar Mas
Alamat Cikarang - Bekasi

Keunggulan Produk Excavator Sumitomo

Ada bermacam-macam produk alat berat keluaran Sumitomo Jepang namun kenapa nilai Jual Excavator Sumitomo SH210 bisa lebih tinggi. Hal ini karena keunggulan dan kelebihan dari produk tersebut, dimana beberapa kontraktor sudah membuktikan akan hal tersebut :

Bahan Bakar Irit

Alat berat memang membutuhkan bahan bakar lebih banyak, biasanya digunakan solar atau pun bio solar. Untuk produk Excavator Sumitomo SH210 tidak menggunakan bahan bakar banyak, bahkan dalam satu hari penggunaan penuh, hanya membutuhkan beberapa puluh liter saja.

Oleh sebab itu, penghematan bahan bakar dari excavator yang mempunyai ukuran bucket standar 0,9 m3 ini dicapai berkat adanya sistem BES (Boom-down Energy Save) yang dapat mengontrol konsumsi penggunaan bahan bakar saat excavator bekerja dengan pengeluaran energi minimum saat menurunkan boom serta menjalankan gerakan berputar (swing). Peningkatan efisiensi yang dapat diperoleh yakni sebesar 3%.

Sebagai gambaran efisiensi yang telah di hasilkan oleh SH210 ini, sebagian besar excavator kelas 20 ton yang terdapat di pasaran mempunyai tenaga kurang dari 150 Hp dengan adanya putaran engine 2000 rpm ke atas. Di sisi lain, semakin rendah pada putaran engine, maka semakin irit konsumsi bahan bakarnya. Dapat di simpulkan, SH210 ini low rpm – high power.

Gerakan Lincah di semua medan jelajah

Pengerukan daerah berlumpur dan banyak sampah seperti sungai, memang sangat tepat menggunakan alat berat Excavator Sumitomo SH210. Ukuran yang tidak terlalu besar juga bobotnya cukup ringan untuk kelas alat berat, membuat pengerukan bisa di lakukan dari sisi sungai. Selain itu, pengerukan bisa langsung masuk ke truk pembuangan dengan ukuran lengan yang cukup panjang.

Engine Isuzu 4HK1X

SH210 telah di lengkapi dengan fitur-fitur yang dapat memudahkan pengoperasian serta perawatannya. Bahkan dapat di katakan, produk ini pun sangat detail dalam memperhatikan kebutuhan customer-customer yang ada di Indonesia. Dengan adanya sumber tenaga engine Isuzu 4HK1X yang memiliki kapasitas 5193 cc turbocharge, intercooler, excavator ini dapat menghasilkan tenaga output dengan 157 Hp pada putaran engine yakni 1800 rpm. Engine yang telah mengadopsi teknologi common rail ini sangat optimal kinerjanya dengan adanya teknologi Space 5 dari Sumitomo, yang akan membuat SH210 mempunyai tenaga yang kuat, ekonomis, bersih serta suara yang tidak bising.

Teknologi EMS

Satu fitur yang telah menjadi keunggulan dari jual Excavator Sumitomo SH210 yakni memiliki fitur perawatan yang unit dengan kemasan dalam teknologi EMS (Easy Maintenance System). Teknologi ini akan membuat perawatan harian unit menjadi jauh lebih ringan. Prosedur maintenance alat berat yang baik harus melakukan pelumasan harian pada pin serta bushing dari boom, arm dan juga bucket.

Dengan adanya teknologi EMS, maka tidak perlu melakukan greasing setiap hari. Rekomendasi Sumitomo untuk pelumasan bucket dapat di lakukan pada saat interval 250 jam, sedangkan untuk bagian pin Dan bushing pada boom serta arm cukup di jalankan setiap 1000 jam. EMS ini memang memakai pelumas padat yang dapat di padat kan pada lubang-lubang pada setiap cincin kuningan yang memiliki kekuatan tinggi, yang nantinya akan membentuk lapisan pada permukaan bushing dalam menghalau kontak antar logam yang dapat bergesekan.

Penjualan Alat Berat Excavator Sumitomo

Adapun jangkauan layanan penjualan alat berat Excavator Sumitomo SH210 di Indonesia meliputi : Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (Aceh), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Provinsi Bengkulu, Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Provinsi DKI Jakarta (Daerah Khusus Ibukota Jakarta), Provinsi Jawa Barat (Jabar), Provinsi Banten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogjakarta), Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Provinsi Gorontalo, Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara (Malut), Provinsi Papua Barat (Pabar), Provinsi Papua.

Penutup

Anda tertarik untuk memiliki alat berat Excavator Sumitomo SH210 dengan kualitas yang optimal, kami menawarkan dengan harga menarik. Bahkan untuk produk Jual Excavator Sumitomo SH210 ini jadi favorit pembeli, pasalnya ukuran pas dengan kebutuhan, jangkauan lengan terbilang jauh, bobot alat berat tidak terlalu besar, selain itu hemat bahan bakar dan gerakan lincah untuk segala medan jelajah. Pastikan anda mendapatkan penawaran terbaik produk Excavator Sumitomo SH210, untuk info lebih lengkap bisa hubungi kami secara langsung.

Baca juga: Harga Alat Berat Terbaru