Harga Sewa Backhoe Loader - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Backhoe Loader Terbaru

Biaya Sewa Backhoe Loader (Beco Loader) Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan "Jasa Sewa Backhoe Loader" dan rental alat berat murah di Indonesia. Harga sewa atau pembelian Beco Loader atau wheel loader lainnya dapat bervariasi tergantung pada ukuran, kapasitas, dan fitur yang dimiliki. Untuk mengetahui harga secara spesifik, disarankan untuk menghubungi dealer atau penyedia layanan yang menjual atau menyewakan Beco Loader atau wheel loader serupa di wilayah Anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - BACKHOE LOADER

Pada kesempatan ini kami alatberatwebid menawarkan “Harga Sewa Rental Backhoe Loader Murah” untuk pekerjaan penggalian dan pengangkutan material pada pekerjaan konstruksi maupun pekerjaan di area Batching Plant. Backhoe Loader / Beco Loader merupakan salah satu alat berat yang memiliki beberapa fungsi. Di mana pada bagian depan berfungsi untuk pengangkutan dan pada bagian belakang berfungsi untuk penggalian dan pemuatan. Di sini outrigger berfungsi untuk menjaga kestabilan dan keseimbangan alat berat.

Wheel loader seperti Beco Loader memiliki fitur-fitur seperti bucket (ember) di bagian depan yang dapat diangkat, ditekan, atau digerakkan untuk memuat dan memindahkan material. Beberapa model wheel loader juga dilengkapi dengan peralatan tambahan seperti garpu palet, garpu kawat, atau alat penyangga untuk memenuhi kebutuhan spesifik dalam industri konstruksi atau logistik.

Deskripsi Alat Berat Backhoe Loader

Harga Sewa Backhoe Loader - Backhoe Loader adalah alat berat kombinasi dari loader dan backhoe yang memiliki multifungsi yaitu menggali dan mengangkut serta memindahkan material ketempat lain. Loader pada alat ini sebagai pemuat material yang terletak di bagian depan dan backhoe sebagai penggali yang terdapat di bagian belakang. Alat berat backhoe loader menggunakan roda ban yang kuat dan kokoh. Backhoe Loader memiliki banyak elemen-elemen penting dan cara menggunakannya pun beragam. Operator backhoe loader harus memiliki pengalaman dan skil yang handal dan menekankan efektivitas serta konsentrasi untuk menghasilkan kinerja yang baik.

Beco Loader merupakan salah satu merek wheel loader yang dikenal di industri konstruksi dan peralatan berat. Wheel loader dari Beco Loader dirancang dengan mesin yang kuat, kapasitas kerja yang tinggi, serta sistem hidrolik yang canggih untuk memaksimalkan efisiensi dan kinerja. Berikut daftar harga sewa rental backhoe loader per jam

DAFTAR HARGA SEWA BACKHOE LOADER PER JAM TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Backhoe Loader WB93R–5 All Merek IDR 160.000 /Jam
2 Backhoe Loader WB93R–8 Komatsu IDR 170.000 /Jam
3 Backhoe Loader WB93S–5 Komatsu IDR 180.000 /Jam
4 Backhoe Loader WB97R–5 Komatsu IDR 190.000 /Jam
5 Backhoe Loader WB97S–5 Komatsu IDR 200.000 /Jam
6 Backhoe Loader Komatsu Negotiable

Keterangan Harga Sewa Backhoe Loader

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Keuntungan menggunakan Rental atau Sewa Backhoe Loader

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan Sewa Backhoe Loader untuk pekerjaan konstruksi:

  • Dengan menyewa Backhoe Loader maka dapat menghemat biaya operasional dibandingkan dengan membeli unit Backhoe Loader.
  • Alat berat Backhoe Loader cocok pekerjaan konstuksi terutama menggali dan mengangkut material.
  • Dilengkapi attachment loader untuk mengangkut dan backhoe untuk menggali.
  • Menggunakan tenaga hidrolik yang digerakkan oleh mesin diesel yang tangguh.
  • Pekerjaan konstruksi akan semakin cepat diselesaikan, dan hemat waktu.
  • Harga sewa alat berat Backhoe Loader yang murah dan terjangkau.
  • Mobilisasi material yang tinggi sehingga tidak sampai menyebabkan material lain rusak.

Alat Backhoe Loader bayak digunakan oleh kontaktor, biasanya digunakan pada pekerjaan konstuksi. Karena harga rental Backhoe Loader tergolong murah dan terjangkau dan hasil yang di peroleh sangat memuaskan. Berikut ini merupakan daftar harga sewa rental alat berat Backhoe Loader murah terbaru tahun ini. Dan untuk info lebi lanjut hubungi marketing kami.

Layanan Sewa Rental Backhoe Loader

Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, Kota Sabang, Kota Subulussalam. Bengkulu. Jambi, Kota Jambi, Kota Sungai Penuh. Lampung, Kota Bandar Lampung, Kota Metro. Riau, Kota Dumai, Kota Pekanbaru. Sumatera, Kota Bukit Tinggi, Kota Padang, Kota Padangpanjang, Kota Pariaman, Kota Payakumbuh, Kota Sawahlunto. Kota Lubuklinggau, Kota Pagar Alam, Kota Palembang, Kota Prabumulih. Kota Binjai, Kota Gunungsitoli, Kota Medan, Kota Padang Sidimpuan, Kota Pematang Siantar, Kota Sibolga, Kota Tanjung Balai, Kota Tebing Tinggi. Jakarta. Banten, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan. Jawa Barat, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya. Jawa Tengah, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal. Jawa Timur, Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Surabaya. Yogyakarta. Bali, Kota Denpasar. Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Bima, Kota Mataram. Nusa Tenggara Timur (NTT), Kota Kupang. Kalimantan, Kota Pontianak, Kota Singkawang. Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin. Kota Palangka Raya. Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Samarinda. Kota Tarakan. Gorontalo. Sulawesi. Kota Makasar, Kota Palopo, Kota Pare Pare. Kota Palu. Kota Bau-Bau, Kota Kendari. Kota Bitung, Kota Kotamobagu, Kota Manado, Kota Tomohon. Maluku, Kota Ambon, Kota Tual. Kota Ternate, Kota Tidore. Papua, Kota Jayapura. Kota Sorong.

Penutup

Demikian informasi juga penjelasan tentang Harga Sewa / Rental Backhoe Loader untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, dapat membantu para kontaktor menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Backhoe Loader, untuk keperluan proyek konstuksi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.