Harga Sewa Skylift - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Skylift Terbaru

Biaya Sewa Skylift Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk menjangkau pekerjaan pada ketinggian tertentu. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Skylift dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - SKYLIFT (Tangga Berjalan)

Pada proyek konstruksi atau pembangunan maka memerlukan berbagai macam sarana penunjang seperti alat berat. Ada banyak jenis alat berat yang diperlukan di dalam proyek konstruksi salah satunya adalah mobil skylift. Di sini kami menawarkan jasa sewa skylift alat berat tangga berjalan untuk berbagai keperluan konstruksi, maintenance lampu jalan, dan pekerjaan pada ketinggian tertentu.\

Deskripsi Alat Berat Skylift

Harga Sewa Skylift - Skylift atau tangga berjalan adalah alat berat sejenis crane yang berfungsi untuk mengangkat pekerja untuk memudahkan pemasangan material di ketinggian tertentu. Istilah lain dari Skylift adalah tangga berjalan, yang berfungsi sebagai tangga untuk menjangkau di tempat ketinggian tertentu.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Harga Sewa Skylift - Truck Sky Lift / Mobil Tangga Berjalan terbagi menjadi 2 jenis / type yaitu Truck Sky Lift Articulated dan Truck Sky Lift Telescopic. Alat Berat ini cocok digunakan oleh perusahaan kontaktor konstruksi, perusahaan pengembang sebagai kendaraan maintenance lampu jalan dan dinas-dinas pekerjaan umum di beberapa daerah. Berikut adalah daftar harga sewa skylift di jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA SKYLIFT PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Sewa Skylift Lift Articulated 8 Meter All Merek Negotiable
2 Sewa Skylift Lift Articulated 14 Meter All Merek Negotiable
3 Sewa Skylift Lift Articulated 18 Meter All Merek Negotiable
4 Sewa Skylift Lift Articulated 24 Meter All Merek Negotiable
5 Sewa Skylift Lift Telescopic 8 Meter All Merek Negotiable
6 Sewa Skylift Lift Telescopic 14 Meter All Merek Negotiable
7 Sewa Skylift Lift Telescopic 18 Meter All Merek Negotiable
8 Sewa Skylift Lift Telescopic 24 Meter All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Skylift

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga Sewa Skylift tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi juga penjelasan tentang Harga Sewa Skylift / Rental Skylift untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan dan menjadi acuan untuk menyewa alat berat Skylift , untuk pekerjaan pemeliharaan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.