Harga Sewa Dolly Trailer - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Dolly Trailer Terbaru

Biaya Sewa Dolly Trailer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk untuk mengangut alat berat dan mesin-mesin pabrik. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - DOLLY TRAILER (Alat Angkut)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Dolly Trailer Murah” Untuk memindahkan material, mesin-mesin industri, alat berat seperti dozer dan excavator dari lokasi ke lokasi lainnya. Masing-masing jenis kendaraan Dolly Trailer memiliki ukuran volume dan kapasitas muatan yang berbeda-beda dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Deskripsi Alat Berat Dolly Trailer

Harga Rental Dolly Trailer - Dolly Trailer adalah truck trailer yang sasis (casis) nya memiliki roda berbaris di belakang sasis, berfungsi agar lantai trailer bisa lebih rendah dari tinggi roda tersebut. Dolly Trailer ini sering digunakan oleh penyedia layanan Jasa Angkutan barang dan mesin-mesin besar.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Jenis alat angkutan ini banyak membantu dalam mengirim mesin-mesin pabrik dan barang-barang yang over tinggi. Dengan menggunakan alat berat dolly trailer, pengiriman alat-alat berat seperti excavator juga dozer dapat di selesaikan dengan baik. Berikut ini daftar harga sewa Dolly Trailer per hari, Per minggu, Per bulan.

DAFTAR HARGA SEWA DOLLY TRAILER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Dolly Trailer 20Ft All Merek Negotiable
2 Rental Dolly Trailer 40Ft All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Dolly Trailer

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Jadi demikian informasi Harga Sewa / Rental Dolly Trailer untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, para kontaktor dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Dolly Trailer, untuk keperluan distribusi alat berat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.