Harga Sewa Truck Mounted Crane - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Truck Mounted Crane Terbaru

Biaya Sewa Truck Mounted Crane Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan angkutan beton precast seperti uditch dan lain sebagainya. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Truck Mounted Crane dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - TRUCK CRANE

Sebagai salah satu pusat jasa sewa alat berat Jabodetabek, di sini kami berikan rincian harga sewa truck crane yang sering disebut dengan hiab crane alat angkut material yang dilengkapi dengan crane dengan banyak pilihan jenis. Penawaran harga rental truck crane perhari dengan harga murah. Selain membeli, kontraktor bisa menyediakan alat berat truck crane di lokasi konstruksi dengan cara sewa atau rental. Hal ini lebih hemat dari pada membeli dengan kondisi alat yang sama dan spesifikasi yang memuaskan.

Untuk menjaga keseimbangan alat berat truck crane pada saat bekerja, truck crane dilengkapi dengan kaki (outrigger). Dalam pengoperasian truck crane, kaki (outrigger) dikeluarkan terlebih dahulu dari tempatnya dan dipasangkan dan roda ban agak terangkat sedikit dari tanah sehingga keselamatan pengoperasian dengan boom yang panjang akan terjaga. Semakin keluar outrigger maka crane akan semakin stabil. Kondisi di mana crane bekerja juga harus ideal, yaitu tanpa guncangan, permukaan tanah yang datar (water level) dan tidak amblas, dan cuaca tanpa angin.

Deskripsi Alat Berat Truck Crane

Harga Sewa Truck Crane - Truck Crane (Truck Mounted Crane) sering disebut juga dengan Hiab Crane adalah salah satu alat berat (heavy equipment) yang digunakan sebagai alat pengangkat dan pengangkut material dalam proyek kontruksi. Alat berat Truck Crane / Hiab Crane ini bekerja dengan mengangkat material yang akan dipindahkan, memindahkan secara horizontal, kemudian menurunkan material ditempat yang diinginkan.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Truck Crane (Truck Mounted Crane) sering digunakan untuk mengangkut material seperti gorong-gorong, U-Ditch, Panel Beton, Kolom Beton, Buis Beton, dan material lainnya yang memerlukan Hiab Crane. Truck Crane ini dapat berpindah tempat dari satu proyek ke proyek lainnya tanpa bantuan dari alat pengangkutan. Mobilitas alat berat truck crane cukup tinggi dengan kecepatan maksimum mencapai 55 km/jam.

DAFTAR HARGA SEWA TRUCK CRANE PER SHIFT TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Truck Crane / Hiab Crane 3 Ton All Merek IDR 3.500.000 /Shift
2 Rental Truck Crane / Hiab Crane 5-6 Ton All Merek IDR 4.200.000 /Shift
3 Rental Truck Crane / Hiab Crane 7-8 Ton All Merek IDR 4.700.000 /Shift
4 Rental Truck Crane / Hiab Crane 10 Ton All Merek IDR 5.200.000 /Shift
5 Rental Truck Crane / Hiab Crane 12 Ton All Merek IDR 6.200.000 /Shift
6 Rental Truck Crane / Hiab Crane 15 Ton All Merek IDR 6.700.000 /Shift
7 Rental Truck Crane / Hiab Crane 20 Ton All Merek IDR 7.700.000 /Shift

Keterangan Harga Sewa Truck Crane

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 3 Shift.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan Sopir.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi dan penjelasan dari kami mengenai Harga Sewa / Rental Truck Crane (Truck Mounted Crane) di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi yang kami sampaikan dapat menjadi acuan dalam menyewa alat berat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.