Harga Sewa Self Loader - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Self Loader Terbaru

Biaya Sewa Self Loader Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk mengangkut alat berat seperti excavato, dozer, dll. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Self Loader dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - SELF LOADER

Truk Self Loader merupakan bagian penting pada usaha jasa pengiriman atau jasa angkut yang khusus digunakan untuk mengangkut alat-alat berat proyek seperti Vibro, Forklift, Excavator, Dozer, Motor Grader, Loader, dll. Jenis truk self loader ini memiliki bak belakang yang landai juga dilengkapi dengan sistem hidrolik untuk menghasilkan kemiringan tertentu untuk memudahkan saat bongkar muat. Kapasitas muat truck self loader bisa sampai 25-30 ton.

Deskripsi Alat Berat Self Loader

Harga Sewa Self Loader - Self Loader adalah jenis alat berat yang dirancang secara khusus untuk mengangkutkut alat-alat berat untuk memindahkan dari proyek satu ke proyek lain. Alat berat Self Loader tersedia berbagai macam ukuran. Self Loader dibangun dia atas Truk Hino Ranger. Alat Berat Self Loader merupakan truk yang sangat bermanfaat juga berguna untuk mengangkut alat-alat berat (excavator, dozer, crane, dll) maupun kendaraan lainnya di atasnya.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Truk Self Loader ini juga dapat dilengkapi dengan jalur tangga yang dapat dinaik juga diturunkan secara manual. Sehingga akan memudahkan waktu proses menaikkan alat-alat berat juga kendaraan ke atasnya. Model seperti ini juga memiliki jack hidrolis yang dapat menjungkitkan kepala truk Self Loader. Agar sewaktu proses naik-nya kendaraan yang akan diangkut tidak akan membuat kepala truk menjadi terbalik, khususnya untuk mengangkut alat-alat berat.

DAFTAR HARGA SEWA SELF LOADER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Self Loader 20 FT All Merek Negotiable
2 Rental Self Loader 40 FT All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Self Loader

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Jadi demikian informasi Harga Sewa / Rental Self Loader untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi harga sewa Self Loader dapat memberikan manfaat bagi Anda khususnya dibidang transportasi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.