Harga Sewa Telehandler - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Telehandler Terbaru

Biaya Sewa Telehandler Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada pergudangan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Telehandler dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - TELEHANDLER (Telescopic Handler)

Karena kelebihannya, banyak perusahaan menyewa alat berat Telehandler untuk keperluan pergudangan dan industri. Dengan menggunakan alat berat ini, pekerjaan menjadi lebih mudah, praktis atau waktu-efisien. Di sini kami menawarkan harga jasa sewa Telehandler dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

Deskripsi Alat Berat Telehandler

Harga Sewa Telehandler - Telehandler adalah singkatan dari telescopic handler, dan istilah lainnya adalah teleporter merupakan alat berat yang banyak digunakan dalam industri juga pergudangan. Telescopic handler memiliki cara kerja yang mirip dengan forklift yaitu mengangkut dan memindahkan barang dan logistik ketempat lain. Hanya saja alat ini memiliki lengan teleskopik tunggal yang dapat memanjang sehingga dapat menjangkau tempat yang lebih tinggi.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Pada dunia industri maupun pergudangan, alat tambahan yang umum untuk telehandler adalah garpu palet yang berfungsi untuk memindahkan beban ke dan dari tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh forklift konvensional. Misalnya, alat berat telehandlers memiliki kemampuan untuk melepaskan kargo palletised dari dalam trailer dan untuk menempatkan beban di atas atap dan tempat-tempat tinggi lainnya. Dengan menggunakan alat berat ini, pekerjaan menjadi lebih mudah, praktis atau waktu-efisien. Berikut adalah daftar harga sewa Telehandler alat berat di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA TELEHANDLER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Harga Sewa Telehandler 4 Meter All Merek Negotiable
2 Harga Sewa Telehandler 6 Meter All Merek Negotiable
3 Harga Sewa Telehandler 7 Meter All Merek Negotiable
4 Harga Sewa Telehandler 11 Meter All Merek Negotiable
5 Harga Sewa Telehandler 13 Meter All Merek Negotiable
6 Harga Sewa Telehandler 20 Meter All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Telehandler

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga Sewa Telehandler di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi Harga Rental / Sewa Telehandler untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, para kontaktor dapat menghitung biaya yang diperlukan dan menjadi pedoman untuk menyewa alat berat Telehandler, untuk keperluan industri dan konstuksi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.