Harga Sewa Crawler Crane - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Crawler Crane Terbaru

Biaya Sewa Crawler Crane Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada pekerjaan pancang, konstruksi jalan layang. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - CRAWLER CRANE (Lifting Equipment)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Crawler Crane Murah” Untuk mengangkat material yang akan dipindahkan, kemudian memindahkan secara horizontal, lalu menurunkan material ditempat yang diinginkan didalam proyek konstruksi. Penggunaan crawler crane sebagai alat angkat atau lifting equipment bukan hal baru, Namun dapat juga dioperasikan untuk pekerjaan fondasi (foundation) seperti crane pancang (piling crane) didalam proyek konstruksi. Jenis alat berat crawle crane dapat difungsikan sebagai crane untuk borepile, ataupun juga dapat dikombinasikan dengan rotary drilling machine (mesin bor gantung).

Alat Berat Crawler Crane menggunakan boom lattice atau kisi yang dapat dibongkar dan dipasang sesuai keperluan, dan juga untuk mempermudah keperluan mobilisasi alat ke lokasi proyek. Alat Berat Crawler Crane dilengkapi dengan counter weight untuk menjaga kestabilan dari beban angkat. Selain itu, track crawler crane juga dapat menambah kestabilan yang memungkinkan crawler crane bergerak tanpa menggunakan outriggers.

Deskripsi Alat Berat Crawler Crane

Harga Sewa Crawler Crane - Crawler Crane adalah jenis alat berat crane, dimana alat berat ini merupakan pengangkat material yang biasa digunakan didalam proyek konstruksi. Juga memiliki cara kerja yang unik yaitu dengan mengangkat material yang akan dipindahkan, kemudian memindahkan secara horizontal, lalu menurunkan material ditempat yang diinginkan. Disamping itu jenis Alat Berat Crane ini memiliki roda penggeraknya berupa rangkaian kepingan plat yang bersambung satu sama lain sehingga merupakan satu rangkaian dan disatukan oleh link (rantai).

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Pada umumnya Crawler Crane berupa crane dengan boom lattice atau kisi, namun ada juga beberapa crane crawler yang memakai boom teleskopik. Dalam Bahasa Inggris Crawler berarti merayap, jadi crawler crane bisa diartikan dengan crane yang berjalan merayap dengan kecepatan rendah maksimum 6 km/jam. Sedangkan alat berat truck crane dan mobile crane beroda ban dapat berjalan dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Berikut adalah daftar harga sewa rental Crawler Crane di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA CRAWLER CRANE PER SHIFT TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Crawler Crane 10 - 15 Ton All Merek IDR 3.900.000 /Shift
2 Crawler Crane 25 Ton All Merek IDR 5.850.000 /Shift
3 Crawler Crane 35 Ton All Merek IDR 7.900.000 /Shift
4 Crawler Crane 50 Ton All Merek IDR 11.250.000 /Shift
5 Crawler Crane 60 Ton All Merek IDR 15.000.000 /Shift
6 Crawler Crane 80 Ton All Merek IDR 20.000.000 /Shift
7 Crawler Crane 100 Ton All Merek IDR 25.000.000 /Shift

Keterangan Harga Sewa Crawler Crane

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Shift.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi juga penjabaran tentang Harga Sewa / Rental Crawler Crane dan merupakan penawaran harga rental alat berat murah khusus untuk anda yang tinggal di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya. Semoga dengan informasi harga sewa crawler crane dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan juga para kontraktor yang sedang memerlukan informasi tersebut. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.