Harga Sewa Vibro Hammer - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Vibro Hammer Terbaru

Biaya Sewa Vibro Hammer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek konstruksi di Jabodtabek. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Vibro Hammer dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - EXCAVATOR VIBRO HAMMER (Vibratory Pile Drive)

Sebagai pusat jasa sewa alat berat disini kami berikan rincian harga sewa vibratory pile driver alat pancang dengan banyak pilihan jenis, penawaran harga excavator vibro hammer perbulan dengan harga murah. Selain membeli, kontraktor bisa menyediakan alat berat hydraulic vibro hammer di lokasi konstruksi dengan cara sewa atau rental. Hal ini lebih hemat daripada membeli dengan kondisi alat yang sama dan spesifikasi yang memuaskan.

Vibratory Pile Driver atau hydraulic vibro hammer dapat juga dipasang pada excavator berukuran besar mulai dari Excavator PC 200 ke atas, sehingga alat ini bisa disebut juga Excavator Hydraulic Pile Drivers atau Excavator Vibro Hammer. Ada juga yang dipasangkan pada Crawler Crane sehingga alat ini bisa disebut dengan Hydraulic pile hammers.

Deskripsi Alat Berat Vibro Hammer

Harga Sewa Vibro Hammer - Vibro Hammer Murah (Vibratory Pile Drive) adalah jenis alat berat yang digunakan pada proses pancang dengan menggunakan getaran yang ditimbulkan dari motor. Biasanya diguanakan pada medan tanah granuler, untuk meminimalisir getaran yang terjadi pada saat pemancangan. Pada umumnya getaran yang diperlukan untuk memancang satu tiang pancang antara 1200-2400 VPM (Vibration Per minutes). Vibratory Pile Driver bisa disebut juga dengan vibro pile driver, karena jenis alat ini menggunakan getaran pada proses kerja.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Pada bagian batang ini akan berputar dengan arah berlawananarum jam sehingga akan menyebabkan beban eksentris pada alat ini menimbulkan getaran. Getaran inilah yang difungsikan untuk menggetarkan material berupa tiang pancang yang terpasang pada alat tersebut. Saat tiang pancang ikut bergetar, maka tiang pancang akan mampu menembus atau melewati area tempat tiang pancang yang akan dipasang.

DAFTAR HARGA SEWA EXCAVATOR VIBRO HAMMER PER BULAN TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Vibro Hammer FR 160 All Merek Negotiable
2 Rental Vibro Hammer FR 200 All Merek Negotiable
3 Rental Vibro Hammer FR 400 All Merek Negotiable
4 Rental Vibro Hammer FR 600 All Merek Negotiable
5 Rental Vibro Hammer FR 800 All Merek Negotiable
6 Rental Vibro Hammer FR 1200 All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Vibro Hammer

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 1 Bulan.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi dan penjelasan dari kami mengenai Harga Sewa / Rental Vibro Hammer (Vibratory Pile Driver) di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. semoga dengan informasi yang kami sampaikan dapat menjadi acuan dalam menyewa alat berat.