Harga Sewa Sheep Foot Roller - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Sheep Foot Roller Terbaru

Biaya Sewa Sheep Foot Roller Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk pekerjaan pemadatan lahan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Sheep Foot Roller dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - SHEEP FOOT ROLLER

Jenis alat berat ini biasanya terlihat pada proyek pembuatan jalan raja juga jalan tol. Pada proses pembuatan jalan memerlukan pemadatan yang maksimal karena untuk menopang berbagai jenis kendaraan baik kendaraan berat maupun kendaraan pribadi. Alat berat sheep foot roller ini memiliki nama lain yaitu tamping roller. Alat berat tamping roller menggunakan metode pemadatan kneading action atau peremasan, dengan menggunakan metode pemadatan ini permukaan tanah diharapkan dapat dilalui tanpa mengalami banyak hambatan.

Deskripsi Alat Berat Sheep Foot Roller

Harga Sewa Sheep Foot Roller - Sheep Foot Roller adalah sebuah silinder yang di bagian luarnya dipasang kaki-kaki berfungsi sebagai pemadat tanah kasar biasanya terdapat pada proyek pembuatan jalan raya juga jalan tol. Pada kaki-kaki yang terpasang pada roda drum baja ini terjadi tekanan yang tinggi, sehingga kaki-kaki ini masuk ke dalam tanah juga memberikan efek "pemadatan dari bawah".

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Alat berat Sheep foot roller ini baik digunakan untuk medan tanah berpasir dengan sedikit mengandung lempung, juga untuk tanah yang plastis dan kohesif. Alat ini untuk memadatkan material lepas dengan tebal lapisan antara 15-25 cm dengan sangat efektif. Selain sheep foot roller dengan tarikan (towed) juga terdapat sheep foot roller yang bermesin, memiliki kecepatan mencapai sekitar 32 km/jam. Untuk sheep foot roller yang ditarik, jika tenaga traktor penariknya cukup besar, biasanya ditarik beberapa jauh, berjajar ke samping, satu garis atau kombinasi keduanya. Ukuran sheep foot roller ini antara 3 - 5 ton , namun ada juga yang 12-30 ton. Untuk iformasi Harga Sewa Sheep Foot Roller lebih lanjut dapat menghubungi marketing kami.

DAFTAR HARGA SEWA SHEEP FOOT ROLLER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Sheep Foot Roller 4-6 Ton All Merek Negotiable
1 Rental Sheep Foot Roller 6-8 Ton All Merek Negotiable
1 Rental Sheep Foot Roller 8-10 Ton All Merek Negotiable
1 Rental Sheep Foot Roller 10-15 Ton All Merek Negotiable
1 Rental Sheep Foot Roller 15-20 Ton All Merek Negotiable
1 Rental Sheep Foot Roller 20-30 Ton All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Sheep Foot Roller

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa Sheep Foot Roller di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi juga penjelasan tentang Harga Sewa / Rental Sheep Foot Roller untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan dan menjadi acuan untuk menyewa alat berat Sheep Foot Roller, untuk pekerjaan pemadatan tanah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.