Harga Sewa Asphalt Finisher - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Asphalt Finisher Terbaru

Biaya Sewa Asphalt Finisher Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek pembangunan jalan yang sedang ramai saat ini. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

BIAYA JASA RENTAL ALAT BERAT - ASPHALT FINISHER (Alat Hampar Aspal)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Asphalt Finisher Murah” untuk mempermudah pekerjaan hotmix pada jalan umum, jalan tol, jalan negara, jalan desa, dan area-area yang memerlukan pengerasan. Alat Berat Asphalt Finisher mempunyai beberapa istilah yang unik seperti Asphalt Paver, Alat penghampar aspal, dan lain sebagainya. Asphalt Finisher Murah (Asphalt Paver) banyak di cari oleh kontaktor khususnya kontraktor pengerasan jalan.

Alat berat Asphalt Finisher sering digunakan pada pekerjaan hotmix pada jalan umum, jalan negara juga jaln tol. Asphalt Finisher jenis roda rantai berupa kelabang sering disebut dengan istilah crawler track. Adapun dibawah hopper terdapat pisau yang memiliki lebar sama dengan hopper. Cara kerja penghamparan hotmix, diawali dengan memasukkan aspal ke hopper, kemudian aspal segera turun ke permukaan serta disisir oleh pisau. Pisau tersebut berfungsi untuk mendapatkan tingkat kerataan yang dikehendaki.

Deskripsi Alat Berat Asphalt Finisher

Harga Sewa Asphalt Finisher - Asphalt finisher adalah jenis alat berat yang berfingsi dan digunakan untuk menghamparkan adonan aspal atau hotmix pada permukaan jalan area kerja. Adapun campuran hotmix ini dihasilkan dari alat produksi aspal yaitu Asphalt Mixing Plant (AMP). Disamping itu, alat berat Asphalt Finisher terdapat dua jenis yaitu Asphalt Finisher jenis crawler yang menggunakan track dan Asphalt Finisher jenis roda karet (Wheeled). Pada alat berat Asphalt Finisher jenis track, penghamparannya lebih halus serta lebih datar dibandingkan menggunakan Asphalt Finisher jenis roda karet dengan ukuran yang sama.

Peran alat berat Asphalt Finisher sangat penting dan besar terutama pada pekerjaan perkerasan jalan dan pelapisan ulang yang menggunakan bahan dasar Asphalt atau hotmix. Semua jenis aspas dapat menggunakan alat berat ini dalam menghamparkannya pada area kerja. Pelapisan ulang pada jalan raya yang artinya memberikan lapisan bituminous pada jalan yang sudah lama dan juga jalan dalam keadaan tidak memenuhi syarat konstruksi jalan.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator

Keuntungan menggunakan Rental atau Sewa Asphalt Finisher atau Asphalt Paver

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan Sewa Asphalt Finisher untuk pekerjaan pengaspalan jalan atau hotmix yang sering jumpai di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

  • Dengan menyewa Asphalt Finisher maka dapat menghemat biaya operasional dibandingkan dengan membeli unit Asphalt Finisher.
  • Kemudian Asphalt Finisher cocok untuk menghamparkan material aspal pada area kerja dan juga meratakan permukaan jalan.
  • Menggunakan tenaga hydrostatic (hidrolis) yang digerakkan oleh mesin diesel yang tangguh.
  • Hasil penghamparannya lebih halus serta lebih datar dibandingkan dengan manual.
  • Memiliki pisau yang berfungsi untuk menyisir tingkat kerataan hotmix yang dikehendaki.
  • Mudah dioperasikan, dan dapat menghemat aktu pekerjaan.

Alat Asphalt Finisher bayak digunakan oleh kontaktor, biasanya digunakan pada pekerjaan hotmix jalan gang, jalan desa, jalan lingkungan. Karena harga rental Asphalt Finisher tergolong murah dan terjangkau dan hasil yang di peroleh sangat memuaskan. Berikut ini merupakan daftar harga sewa rental alat berat Asphalt Finisher murah terbaru tahun ini. Dan untuk info lebi lanjut hubungi marketing kami.

DAFTAR HARGA SEWA ASPHALT FINISHER PER JAM TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Asphalt Finisher 3 M All Merek IDR 350.000 /Jam
2 Asphalt Finisher 6 M All Merek IDR 450.000 /Jam

Keterangan Harga Sewa Asphalt Finisher

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Biaya Operator dan Mobdemob Asphalt Finisher Area Jabodetabek

Biaya Operator Asphalt Finisher IDR 250.000 s/d IDR 300.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi Harga Rental Asphalt Finisher untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Asphalt Finisher, untuk keperluan proyek pengaspalan jalan (hotmix). Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.

Lihat Komentar