Harga Sewa Dump Truck - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Dump Truck Terbaru

Biaya Sewa Dump Truck Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk mengakut material dari lokasi kelokasi lainnya pada pekerjaan konstruksi. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - DUMP TRUCK (Alat Angkut Material)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Dump Truck Murah” Untuk dan banyak digunakan didalam proyek konstruksi. Di sini kami menyewakan alat berat dump truck untuk mengangkut bahan tambang atau material lain. Adapun armada dump truck yang kami sewakan hanya untuk mengangkut pasir, batu, bahan bangunan, parabot pindahan rumah atau benda-benda lainnya.

Deskripsi Alat Berat Dump Truck

Harga Sewa Dump Truck - Dump Truck adalah suatu alat berat untuk mengangkut dan memindahkan material dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Biasanya alat ini untuk mengangkut material seperti batu bara, tanah urug, pasir, batu split, nikel, biji besi bahkan sampai sampah. Untuk memuat material ke dalam dump truck membutuhkan alat bantu yaitu loader. Adapun untuk membongkar muatan alat ini bekerja sendiri dengan bantuan piranti hidrolik.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Sebuah dump truck memiliki ciri-ciri yang khas yaitu dilengkapi dengan piranti pembantu hidrolik yang terpasang di bawah bak dump truck dalam posisi tidur. Sehingga bagian belakang berengse memungkinkan isi yang dibawa dalam bak dump truck dapat dengan mudah di turunkan di belakang truk di lokasi pengiriman. Di bawah ini adalah daftar harga sewa dump truck di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA DUMP TRUCK PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Dump Truck Index 7 All Merek IDR 1.100.000 /Hari
2 Rental Dump Truck Index 8 All Merek IDR 1.200.000 /Hari
3 Rental Dump Truck Index 9 All Merek IDR 1.300.000 /Hari
4 Rental Dump Truck Index 10 All Merek IDR 1.400.000 /Hari
5 Rental Dump Truck Index 18 All Merek IDR 1.600.000 /Hari
6 Rental Dump Truck Index 20 All Merek IDR 1.800.000 /Hari
7 Rental Dump Truck Index 24 All Merek IDR 2.000.000 /Hari
8 Rental Dump Truck Index 26 All Merek IDR 2.300.000 /Hari

Keterangan Harga Sewa Dump Truck

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan sopir.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi Harga Sewa / Rental Dump Truck untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, dapat membantu anda untuk menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Dump Truck, untuk keperluan proyek konstruksi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.