Harga Sewa Motor Scrapper - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Motor Scraper Terbaru

Biaya Sewa Motor Scrapper Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk pekerjaan pengupasan lahan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - MOTOR SCRAPER

Secara umum scraper digolongkan berdasarkan tipenya, scraper yang ditarik (towed scraper), scraper bermotor (motorized scraper) dan scraper yang mengisi sendiri (self loading scraper). Di sini kami berikan rincian harga sewa Motor Scraper sebagai alat berat yang memiliki kemampuan mengeruk material, memuat material, mengangkut material, dan menyebarkan material secara berlapis. Penawaran harga rental Motor Scraper per jam dengan harga murah.

Deskripsi Alat Berat Motor Scraper

Harga Sewa Motor Scraper - Motor Scraper adalah jenis alat berat heavy equipment yang berfungsi untuk mengangkut, mengeruk, juga menabur tanah hasil pengerukan secara berlapis dengan jangkauan hingga 2000 meter pada area datar. Alat berat jenis ini juga dapat kita sebut dengan alat berat gali tanah. Motor Scraper merupakan alat berat dengan roda ban (tire) untuk memuat, mengangut, dan membuang tanah secara individe.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Jenis alat berat ini mungkin belum begitu familiar di telinga masyarakat pada umumnya. Motor Scraper memiliki empat fungsi sekaligus yaitu mengeruk, memuat material, mengangkut, dan membongkar muatan. Dan juga alat berat ini berfungsi untuk meratakan permukaan tanah atau menebar hasil pengerukan dalam beberapa lapisan. Disamping itu alat berat ini memiliki daya tampung mencapai 8 – 30 meter kubik dalam sekali angkut. Berikut adalah daftar harga sewa rental Motor Scraper di Jabodetabek dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA SEWA MOTOR SCRAPER PER JAM TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Motor Scrapper All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Motor Scrapper

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Jadi demikian informasi Harga Sewa / Rental Motor Scrapper untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Motor Scrapper, untuk keperluan proyek Anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.