Harga Excavator SH490 Sumitomo - Jual Alat Berat Terbaru 2023

Harga Excavator Sumitomo SH490 Jual Alat Berat Terbaru

Harga Excavator Sumitomo SH490 Alat Berat Terbaru Tahun Ini. Selamat datang di halaman web penjualan alat berat terbaru berupa Excavator dari Sumitomo Indonesia. Pada kesempatan ini kami dari Alat Berat Web id menawarkan "Harga Excavator Sumitomo SH490" dengan kelas 50 ton, bahan bakar lebih irit tetap bertenaga dan lincah, harga terjangkau dan kualitas terjamin. Bagi anda yang berminat ingin membeli Excavator Sumitomo SH490 bisa langsung menghubungi marketing kami.

Harga Excavator SH490 Sumitomo

HARGA EXCAVATOR SUMITOMO SH490 TERBARU

Daya jangkauan yang lebih tinggi, kini banyak konsumen mencari produk Jual EXCAVATOR SUMITOMO SH490. Produk pabrikan Jepang ini memang banyak dibutuhkan, alat berat ini sangat membantu banyak hal, terutama saat pembangunan. Daya jangkauan yang lebih panjang, membuat alat berat ini lebih banyak fungsinya, Walaupun masih sama tidak bergerak dengan cepat, namun lebih lincah dalam pergerakan lengan untuk memindahkan barang.

Ukuran ceruk juga lebih besar dengan daya jangkau lengan lebih panjang, itulah kenapa produk excavator sumitomo seri SH490, kini jadi pilihan utama pembeli. Kami bisa menyediakan alat berat tersebut dalam keadaan baru dan mendapatkan garansi dari produsen aslinya, bahkan kini untuk perbaikan sudah dibangun pabrik Sumitomo di Indonesia, tepatnya di Kerawang, Jawa Barat.

Hal ini tentu akan mempercepat pengadaan barang, tanpa perlu menunggu import barang yang membutuhkan waktu lama. Konsumen cukup lakukan pemesanan pada kami dan barang akan kami berikan sesuai tanggal kedatangan, kami menetapkan harga yang bersaing dan menarik. Bahkan ada beberapa konsumen yang mendapatkan harga khusus dengan pemesanan jumlah tertentu, dimana lebih ekonomis membeli alat berat dari pada menyewa.

Deskripsi

EXCAVATOR SUMITOMO SH490 adalah alat berat dengan tipe Excavator SH490 yang difungsikan sebagai alat gali diproduksi oleh PT. Sumitomo dari jepang yang dikenal dunia sebagai perancang dan pengembang produk-produk berkualitas tinggi, terutama untuk produk-produk industri. Produk Alat Berat Excavator Sumitomo SH490 di distribusikan oleh PT. Oscar Mas di Cikarang - Bekasi.

Penawaran Harga Jual Excavator Sumitomo

Kenapa kami lebih mengedepan produk EXCAVATOR SUMITOMO SH490, ini spesifikasi terbesar dari produk Sumitomo untuk jenis excavator. Cocok untuk digunakan di medan berat sekalipun, bahkan berlumpur namun tidak bisa berpindah dengan cepat. Hal ini tertutupi dengan kemampuan daya jangkauan lengan yang lebih panjang dari produk sebelumnya, maka dari itu kami lebih memilih untuk merekomendasikan produk tersebut pada setiap calon pembeli.

Memang harganya lebih tinggi, namun dari skala pengukuran penggunaan akan lebih maksimal memakai produk excavator seri SH490. Ukuran lebih besar namun performa lebih bagus, itulah kenapa alat berat pabrikan Jepang ini sudah banyak dipesan, bahkan kini pengadaan barang semakin cepat tanpa menunggu import, karena pabrik sudah ada di Indonesia. Excavator Sumitomo dengan bahan bakar lebih irit tetap bertenaga juga lincah dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, didukung dengan Technisi yang handal dan terpelajar, serta didukung penuh oleh Produck Suport yang baik. Dan juga After Sales Service yang kami Utamakan.

SPESIFIKASI EXCAVATOR SUMITOMO SH490

Sebelum membeli alat berat, anda harus tahu terlebih dahulu spesifikasi lengkap produk Jual EXCAVATOR SUMITOMO SH350, dimana setiap seri akan ada perbedaan dari segi ukuran hingga bobot. Ini akan memudahkan pengembang untuk mencari alat berat yang akan digunakan nantinya, Selain itu, setiap produk juga mempunyai kelebihan masing-masing yang harus anda sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan, mengingat alat berat jenis excavator punya ukuran cukup besar dengan kelebihan pada bagian lengan untuk produk ini paling panjang. Berikut spesifikasi lengkap untuk produk jual unit Excavator Sumitomo SH490 :

Nomor Mesin : ISUZU GH-6UZ1X
Kapasitas Pengerukan : 0,11 hingga 1,43 Meter Kubik
Berat Operasional Mesin : 33,400 Kilogram
Jangkauan Maksimal Pengerukan : 11,090 Milimeter
Kedalaman Maksimal Pengerukan : 7,230 Milimeter
Ketinggian Maksimal Pengerukan : 7,350 Milimeter
Harga : Nego

Melihat spesifikasi produk excavator, ini akan cocok digunakan untuk medan datar dengan luasan lapang. Cocok medan mengerukkan besar, misalkan membangun lantai dasar bangunan, bisa melakukan pengerukan sungai namun dengan lebar yang besar. Selain itu, bobot alat berat yang besar, membuat alat ini sulit masuk ke daerah dengan jangkauan kecil, disarankan hanya digunakan untuk area pembangunan besar.

Keterangan Harga

  1. Harga Excavator Sumitomo SH490 belum termasuk Ppn.
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
  3. Excavator Sumitomo SH490 mudah dalam perawatan.
  4. Kami melayani penjualan Excavator Sumitomo SH490 ke berbagai wilayah di Indonesia.
  5. Sampaikan kepada kami, Anda mendapat info dari AlatBerat.Web.Id
  6. Excavator Sumitomo SH490 memiliki daya jangkauan yang lebih tinggi dari produk lainnya.
  7. Untuk penawaran harga hubungi kontak di bawah ini:
marketing

Sales - Alat Berat Sumitomo

Nama IDON
Telepon 08170760345
HP / WA 628170760345
Perusahaan PT. Oscar Mas
Alamat Cikarang - Bekasi

Keunggulan Produk Excavator Sumitomo

Ada bermacam-macam produk alat berat keluaran Sumitomo Jepang namun kenapa nilai Jual Excavator Sumitomo SH490 bisa lebih tinggi. Hal ini karena keunggulan juga kelebihan dari produk tersebut, dimana beberapa kontraktor sudah membuktikan akan hal tersebut :

Bahan Bakar Irit

Alat berat memang membutuhkan bahan bakar lebih banyak, biasanya digunakan solar atau pun bio solar. Untuk produk Excavator Sumitomo SH490 tidak menggunakan bahan bakar banyak, bahkan dalam satu hari penggunaan penuh, hanya membutuhkan beberapa puluh liter saja.

Gerakan Lincah di semua medan jelajah

Pengerukan daerah berlumpur dan banyak sampah seperti sungai, memang sangat tepat menggunakan alat berat Excavator Sumitomo SH490. Ukuran yang tidak terlalu besar juga bobotnya cukup ringan untuk kelas alat berat, membuat pengerukan bisa dilakukan dari sisi sungai. Selain itu, pengerukan bisa langsung masuk ke truk pembuangan dengan ukuran lengan yang cukup panjang.

Penjualan Alat Berat Excavator Sumitomo

Adapun jangkauan layanan penjualan alat berat Excavator Sumitomo SH490 di Indonesia meliputi : Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (Aceh), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Provinsi Bengkulu, Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Provinsi DKI Jakarta (Daerah Khusus Ibukota Jakarta), Provinsi Jawa Barat (Jabar), Provinsi Banten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogjakarta), Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Provinsi Gorontalo, Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara (Malut), Provinsi Papua Barat (Pabar), Provinsi Papua.

Penutup

Anda tertarik untuk memiliki alat berat Excavator Sumitomo SH490, kami menawarkan dengan harga menarik. Bahkan untuk produk Jual Excavator Sumitomo SH490 ini jadi favorit pembeli, pasalnya ukuran pas dengan kebutuhan, jangkauan lengan terbilang jauh, bobot alat berat tidak terlalu besar, selain itu hemat bahan bakar dan gerakan lincah untuk segala medan jelajah. Pastikan anda mendapatkan penawaran terbaik produk Excavator Sumitomo SH490, untuk info lebih lengkap bisa hubungi kami secara langsung.

Anda akan mendapatkan harga terbaik dari kami, untuk pemesanan lebih baik langsung hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut. Produk Jual EXCAVATOR SUMITOMO SH490 memang tengah jadi primadona, dimana banyak kontraktor memilih produk ini untuk mempercepat kinerja, selain itu beberapa keuntungan lainnya dengan jangkauan jelajah lebih jauh.

Baca juga: Harga Alat Berat Terbaru