Harga Sewa Vibro Roller - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Vibro Roller Terbaru

Biaya Sewa Vibro Roller Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek pembangunan jalan yang sedang ramai saat ini. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Vibro Roller dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - VIBRO ROLLER (Vibratory Roller)

Penawaran harga sewa alat berat vibro roller sebagai salah satu jenis alat berat untuk pekerjaan pemadatan, maka alat berat jenis ini memang menjadi andalan kontraktor. Jangan khawatir, untuk memperoleh alat berat yang di inginkan tidak harus membeli dengan harga mahal, tinggal datang atau telepon ke buana sewa jasa untuk menyewa alat berat yang di inginkan. Harga jasa sewa alat berat vibro (Vibratory Roller) bisa dilihat berdasarkan spesifikasi dan juga tipenya, yang akan kami paparkan dalam daftar harga sewa rental (Vibratory Roller) sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan dan juga produsen alat berat tersebut.

Proses pemadatan tanah akan terasa lebih sempurna bahkan cukup mudah bila menggunakan alat berat berupa vibro roller ini. Meskipun membutuhkan ketelitian dalam mencermati hasil akhirnya, tetap saja proses pemadatan tanah akan jauh lebih sempurna jika Anda menggunakan perangkat berat vibro roller. Jadi tak heran bila para pengembang selalu memanfaatkan vibro roller ini sehinga semua proses pemadatan tanahnya benar-benar lebih baik hingga mendatangkan pengalaman paling mudah dalam proses pemadatan tanah untuk keperluan pengaspalan ataupun lainnya.

Deskripsi Alat Berat Vibro Roller

Harga Sewa Vibro Roller - Vibro Roller adalah alat berat pemadat tanah dengan menggabungkan antara tekanan dan getaran. Vibratory Roller (vibro) mempunyai efisiensi pemadatan baik. Alat Berat ini memungkinkan digunakan secara luas dalam tiap jenis pekerjaan pemadatan. Jenis-jenis Vibratory Roller (vibro) yang sering digunakan antara lain tersedia vib sak sv 91, vib sak sv 500, vib sak sv 510, vib sak sv 512, vib sak sv 500 TF, vib sak sv 512 TF.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Beberapa kelebihan alat berat vibro (Vibratory Roller) yaitu: Bisa memadatkan tanah, paving, serta aspal; Bisa membantu pemadatan permukaan jalan; Alat berat awet dan kuat; Untuk jenis roller dilengkapi dengan self cleaning screapers untuk mencegah kotoran menumpuk; Memakai tenaga hydrostatic yang digerakkan dengan mesin diesel. Berikut kami sampaikan list penawaran harga vibro (Vibratory Roller) untuk proyek pemadatan jalan dan lahan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA SEWA VIBRO ROLLER PER JAM TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Vibro Roller SV91 Sakai Negotiable
2 Rental Vibro Roller SV500 Sakai IDR 160.000 /Jam
3 Rental Vibro Roller SV512 Sakai IDR 170.000 /Jam
4 Rental Vibro Roller SV525 Sakai IDR 180.000 /Jam
5 Rental Vibro Roller All Merek Negotiable

HARGA SEWA VIBRO ROLLER INCLUDE SOLAR JUGA OPERATOR - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa All In
1 Rental Vibro Roller SV91 Sakai Negotiable
2 Rental Vibro Roller SV500 Sakai IDR 360.000 /Jam
3 Rental Vibro Roller SV512 Sakai IDR 370.000 /Jam
4 Rental Vibro Roller SV525 Sakai IDR 380.000 /Jam
5 Rental Vibro Roller All Merek Negotiable

Ketentuan Sewa Vibro Roller

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga pada tabel pertama tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Sedangkan harga pada tabel kedua tersebut sudah termasuk bahan bakar dan operator.
  6. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang, dan Bekasi).
  7. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI JUGA DEMOBILISASI.
  8. Mess Operator di sediakan oleh pihak penyewa.
  9. Apabila ada kehilangan sparepart atau alat di lokasi proyek, maka ditanggung oleh pihak proyek.
  10. Apa bila alat tidak bisa bekerja seharian (8 jam kerja) dikarenakan hujan, keterlambatan material, dan lokasi belum siap, maka pihak proyek akan dikenakan cas 5 jam perhari.
  11. Semua perizinan (IMB, Izin Jalan, Lingkungan) adalah tanggung jawab pemberi tugas juga pihak proyek.
  12. Kuli bongkar, uang keamanan, ormas, koordinasi adalah tanggung jawab pemberi tugas juga pihak proyek.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi dan penjelasan dari kami mengenai Harga Sewa / Rental Vibro Roller (Vibratory Roller) di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. semoga dengan informasi yang kami sampaikan dapat menjadi acuan dalam menyewa alat berat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.