Harga Excavator Terbaru - Jual Alat Berat Sumitomo 2023

Daftar Harga Excavator Sumitomo Alat Berat Terbaru

HARGA EXCAVATOR TERBARU - Jual Alat Berat Sumitomo Tahun Ini. Selamat datang di halaman Alat Berat Web id melayani penjualan Alat Berat Excavtor Sumitomo di Indonesia. Kami menjangkau wilayah Indonesia meliputi Pulau Jawa, Pulau Bali, Pulau Kalimantan, Pulau Papua, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatra. Pada kesempatan ini, kami menawarkan Harga Excavator Terbaru yaitu Alat Berat Sumitomo yang meliputi Excavator SH75 Sumitomo, Excavator SH130 Sumitomo, Excavator SH210 Sumitomo, Excavator SH350 Sumitomo, dan Excavator SH490 Sumitomo.

Harga Excavator Terbaru

HARGA EXCAVATOR SUMITOMO TERBARU

Kami melayani jual excavator sumitomo produk pabrikan Jepang ini memang banyak dibutuhkan, alat berat ini sangat membantu banyak hal, terutama saat pembangunan. Daya jangkauan yang lebih panjang, membuat alat berat ini lebih banyak fungsinya, Walaupun masih sama tidak bergerak dengan cepat, namun lebih lincah dalam pergerakan lengan untuk memindahkan barang.

Hal ini tentu akan mempercepat pengadaan barang, tanpa perlu menunggu import barang yang membutuhkan waktu lama. Konsumen cukup lakukan pemesanan pada kami dan barang akan kami berikan sesuai tanggal kedatangan. Kami menetapkan Harga Excavator Sumitomo Terbaru bersaing juga menarik. Bahkan ada beberapa konsumen yang mendapatkan harga khusus dengan pemesanan jumlah tertentu, dimana lebih ekonomis membeli alat berat dari pada menyewa.

DESKRIPSI

Excavator Sumitomo adalah salah satu jenis alat berat gali yang diproduksi oleh PT Sumitomo yang dikenal dunia sebagai perancang juga pengembang produk-produk berkualitas tinggi. Terutama untuk produk-produk industri juga alat berat konstruksi. Sumitomo memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan bisnis berbasis teknologi. Sumitomo sendiri adalah salah satu perusahaan tertua di dunia yang memiliki sejarah 400 tahun. Berikut adalah tabel penawaran harga jual excavator sumitomo terbaru tahun ini khusus untuk anda yang ingin membuka usaha rental alat berat.

DAFTAR HARGA JUAL ALAT BERAT EXCAVATOR SUMITOMO TERBARU

No Nama / Type Harga Jual
1 Excavator SH75 Sumitomo Nego
2 Excavator SH130 Sumitomo Nego
3 Excavator SH210 Sumitomo Nego
4 Excavator SH350 Sumitomo Nego
5 Excavator SH490 Sumitomo Nego

KETERANGAN

  1. Harga belum termasuk Ppn
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
  3. Excavator Sumitomo mudah dalam perawatan.
  4. Kami melayani penjualan ke berbagai wilayah di Indonesia.
  5. Sampaikan kepada kami, Anda mendapat info dari alatberat.web.id
  6. Excavator Sumitomo memiliki daya jangkauan yang lebih tinggi dari produk lainnya.
  7. Untuk Pembelian hubungi kontak di bawah ini:
marketing

Sales - Alat Berat Sumitomo

Nama IDON
Telepon 08170760345
HP / WA 628170760345
Perusahaan PT. Oscar Mas
Alamat Cikarang - Bekasi

Demikian penawaran "Harga Excavator Terbaru - Jual Alat Berat Sumitomo" yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda dan juga memberikan acuan untuk membeli Excavator Sumitomo. Kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik di bidang jual beli alat berat.

Baca juga: Harga Alat Berat Terbaru