Harga Sewa Bulldozer Per Jam - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Bulldozer Terbaru

Biaya Sewa Bulldozer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek konstruksi, pembukaan lahan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - BULLDOZER ATAU DOZER

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Bulldozer / Dozer Murah” untuk pekerjaan Land Cleraring yaitu pembersihan lahan atau lokasi dari semak-semak, maupun pohon besar dan kecil, serta sisa pohon yang sudah ditebang. Juga digunakan untuk menyingkirkan bagian tanah atau batuan yang menghalangi pekerjaan-pekerjaan selanjutnya. Harga sewa bulldozer yang kami sewakan cukup murah, dan informasi lebih lenjut hubungi marketing kami.

Deskripsi Alat Berat Bulldozer

Harga Sewa Bulldozer - Bulldozer (Dozer) adalah jenis peralatan konstruksi (biasa disebut alat berat atau construction equipment) bertipe traktor menggunakan Track/rantai serta dilengkapi dengan pisau (dikenal dengan blade) yang terletak di depan. Bulldozer (Dozer) juga diaplikasikan untuk pekerjaan menggali, juga mendorong dan menarik material (tanah, pasir, dsb). Istilah Bulldozer (Dozer) sering kali digunakan untuk menggambarkan semua tipe alat berat (Eksavator, Loader, dsb) meskipun istilah ini tepatnya hanya menunjuk ke traktor berantai yang dilengkapi dengan blade.

Memang alat berat bulldozer terbagi menjadi dua jenis jika dilihat dari penggunaannya, yang pertama yaitu Dozer Standar yang telah dijelaskan di atas dan yang kedua yaitu Swamp Dozer. Adapun istilah Swamp Dozer merupakan alat berat bertipe crawler tractor dengan track lebih lebar dan panjang dilengkapi blade di bagian depan. Dan juga alat berat ini cocok digunakan pada area berlumpur seperti bekas rawa karena memiliki ground pressure yang lebih rendah dibandingkan Dozer Standard. Swamp Dozer juga dapat diaplikasikan untuk pekerjaan mendorong, dan menyebarkan, serta menarik material. Sewa bulldozer murah di Buana Sewa Jasa aja!.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Keuntungan Sewa Bulldozer

Adapun salah satu dari keuntungan sewa bulldozer yaitu menghemat biaya yang dikeluarkan oleh kontraktor dibandingkan dengan membeli unit alat berat bulldozer. Meskipun penggunaan bulldozer ini memang tidak untuk proyek asal-asalan, biasanya digunakan untuk pekerjaan membuka lahan (land clearing) atau merapikan lahan. Berikut ini beberapa keuntungan sewa bulldozer antara lain:

1. Menghemat Waktu Bekerja

Penggunaan alat berat dozer atau bulldozer tentu bukan tanpa alasan, biasanya dipergunakan untuk memproses lahan yang luas. Dengan adanya alat berat bulldozer ini juga bisa membantu menekan lama proses pengolahan lahan agar siap dijadikan lokasi pembangunan. Disamping itu alat berat dozer atau bulldozer ini juga mampu bekerja dengan cepat sehingga proses pekerjaan membuka lahan (land clearing) akan semakin cepat selesai. Harga sewa bulldozer yang kami sewakan cukup murah, dan informasi lebih lenjut hubungi marketing kami.

2. Memangkas Kebutuhan Tenaga Kerja

Dengan menambahkan maupun menggunakan alat berat bulldozer dalam suatu pekerjaan land clearing juga dapat membantu mengurangi kebutuhan tenaga kerja sehingga sangat efisien dari segi biaya. Sebab pekerjaan membuka dan merapikan lahan, pada umumnya membutuhkan banyak orang, kini bisa dikerjakan oleh satu mesin alat berat, dan itupun hanya memerlukan satu operator saja. Harga sewa bulldozer yang kami sewakan cukup murah, dan informasi lebih lenjut hubungi marketing kami.

3. Hasil Pekerjaan Lebih Maksimal

Sewa bulldozer Pada proses pembukaan suatu lahan (land clearing) dan juga pembersihan lahan tentu akan lebih cepat jika menggunakan bulldozer namun disamping itu juga dapat meningkatkan kualitas hasil kerja. Dengan alat berat dozer ini mampu merubah lahan dalam sekejap dengan hasil lebih maksimal, lebih bersih dan juga nampak datar sempurna.

4. Resiko Kecelakaan Kerja Lebih Kecil

Banyak pekerja akan menghadapi kemungkinan menjadi korban kecelakaan di tempat kerja, terlebih jika tidak didukung oleh peralatan dan kondisi cuaca. Maka untuk menekan adanya resiko kecelakaan kerja dan menewaskan pekerja maupun resiko lainnya gunakan alat berat bulldozer untuk pekerjaan pembukaan lahan (land clearing). Info lebih lanjut sewa bulldozer hubungi marketing kami.

Pada dasarnya Bulldozer adalah alat yang menggunakan traktor sebagai penggerak utamanya, artinya traktor yang dilengkapi alat atau pelengkap tambahan. Dalam hal ini perlengkapan tambahannya adalah blade. Sebenarnya, bulldozer adalah nama jenis dari dozer yang mendorong lurus ke depan. Berikut adalah harga Sewa Bulldozer Murah untuk area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA SEWA BULLDOZER PER JAM/HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Bulldozer D31E (Dozer D31) Komatsu IDR 170.000 /Jam
2 Bulldozer D39E (Dozer D39) Komatsu IDR 180.000 /Jam
3 Bulldozer D65E (Dozer D65) Komatsu IDR 190.000 /Jam
4 Bulldozer D68E (Dozer D68) Komatsu IDR 200.000 /Jam
5 Bulldozer D85E (Dozer D85) Komatsu IDR 250.000 /Jam
6 Bulldozer Swamp D21P Komatsu IDR 170.000 /Jam
7 Bulldozer Swamp D31P Komatsu IDR 180.000 /Jam
8 Bulldozer Swamp D39P Komatsu IDR 190.000 /Jam
9 Bulldozer Swamp D65P Komatsu IDR 200.000 /Jam

Sewa Bulldozer Include Solar dan Operator

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Bulldozer D31E (Dozer D31) Komatsu IDR 420.000 /Jam
2 Bulldozer D39E (Dozer D39) Komatsu IDR 430.000 /Jam
3 Bulldozer D65E (Dozer D65) Komatsu IDR 440.000 /Jam
4 Bulldozer D68E (Dozer D68) Komatsu IDR 450.000 /Jam
5 Bulldozer D85E (Dozer D85) Komatsu IDR 500.000 /Jam
6 Bulldozer Swamp D21P Komatsu IDR 420.000 /Jam
7 Bulldozer Swamp D31P Komatsu IDR 430.000 /Jam
8 Bulldozer Swamp D39P Komatsu IDR 440.000 /Jam
9 Bulldozer Swamp D65P Komatsu IDR 450.000 /Jam

Keterangan Harga Sewa Bulldozer

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk PPn dan PPh.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga pada tabel pertama tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Sedangkan harga pada tabel kedua tersebut sudah termasuk bahan bakar dan operator.
  6. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  7. Harga sewa Bulldozer di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  8. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.
  9. Apabila ada kehilangan sparepart atau alat di lokasi proyek, maka ditanggung oleh pihak proyek.
  10. Semua perizinan (IMB, Izin Jalan, Lingkungan) adalah tanggung jawab pemberi tugas juga pihak proyek.
  11. Kuli bongkar, uang keamanan, ormas, koordinasi adalah tanggung jawab pemberi tugas juga pihak proyek.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi juga penjelasan tantang Harga Sewa / Rental Bulldozer per jam dan merupakan penawaran rental alat berat murah khusus untuk anda yang tinggal di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya. Semoga dengan informasi harga sewa bulldozer dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan juga para kontraktor yang sedang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.