Harga Excavator SH130 Sumitomo - Jual Alat Berat Terbaru 2023

Harga Excavator Sumitomo SH130 Jual Alat Berat Terbaru

Harga Excavator Sumitomo SH130 Alat Berat Terbaru Tahun Ini. Selamat datang di halaman web penjualan alat berat terbaru berupa Excavator dari Sumitomo Indonesia. Pada kesempatan yang indah ini kami dari Alat Berat Web id menawarkan "Harga Excavator Sumitomo SH130" dengan kelas 13 ton, bahan bakar lebih irit tetap bertenaga dan lincah, harga terjangkau dan kualitas terjamin. Bagi anda yang berminat ingin membeli Excavator Sumitomo SH130 bisa langsung menghubungi marketing kami.

Harga Excavator SH130 Sumitomo

HARGA EXCAVATOR SUMITOMO SH130 TERBARU

Adanya perpaduan antara mesin generasi baru dengan sistem hidrolik khusus yang tak lain adalah Sumitomo Intelligent Hydraulic System (SIHS). Penggunaan motor penggerak atau (travel motor) besar yang telah menjual EXCAVATOR SUMITOMO SH130, membuatnya dapat menghemat pemakaian bahan bakar serta membantu produktivitas juga peningkatan efisiensi. Sejak pertengahan 2013 ini PT Tat Hong Heavy equipment Indonesia telah memperkenalkan adanya excavator merek Sumitomo seri SH130 yang telah bermain pada kelas 13 ton. Produk ini sangat cocok digunakan pada wilayah perkebun sawit yang pastinya memerlukan excavator multifungsi.

Deskripsi

EXCAVATOR SUMITOMO SH130 adalah alat berat dengan tipe Excavator SH130 yang di fungsikan sebagai alat gali di produksi oleh PT. Sumitomo dari jepang yang di kenal dunia sebagai perancang dan pengembang produk-produk berkualitas tinggi, terutama untuk produk-produk industri. Produk Alat Berat Excavator Sumitomo SH130 di distribusikan oleh PT. Oscar Mas di Cikarang - Bekasi.

Penawaran Harga Jual Excavator Sumitomo

Pembelian alat berat memang cukup tidak mudah, kami importin yang sudah berpengalaman untuk mendatangkan berbagai produk seperti Jual Excavator Sumitomo SH130. Merek Sumitomo memang jadi andalan karena memiliki spesifikasi unggulan dan cocok digunakan untuk semua medan, bukan hanya itu saja kami menawarkan dengan harga yang bersaing dimana untuk produk EXCAVATOR SUMITOMO SH130. Excavator Sumitomo dengan bahan bakar lebih irit tetap bertenaga dan lincah dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin di dukung dengan Technisi yang handal dan terpelajar serta di dukung penuh oleh Produck Suport yang baik, After Sales Service yang di Utamakan.

SPESIFIKASI EXCAVATOR SUMITOMO SH130

Ada beberapa macam produk Excavator Sumitomo dengan spesifikasi yang berbeda, dimana kali ini kami akan membahas produk Excavator Sumitomo SH130 secara detail. Hal ini harus di ketahui terlebih dahulu oleh anda, agar tidak salah dalam memilih produk dan cocok di gunakan sesuai kebutuhan. Berikut spesifikasi lengkap untuk produk jual unit Excavator Sumitomo SH130 :

Nomor Mesin : ISUZU Au-4LE2X
Kapasitas Pengerukan : 0,5 hingga 0,55 Meter Kubik
Berat Operasional Mesin : 15.400 Kilogram
Jangkauan Maksimal Pengerukan : 8.780 Milimeter
Kedalaman Maksimal Pengerukan : 5.790 Milimeter
Ketinggian Maksimal Pengerukan : 9.330 Milimeter
Harga : Nego

Melihat dari spesifikasi Excavator Sumitomo SH130 di atas, alat berat ini cocok digunakan untuk medan datar dengan luasan lebar dan tidak berpindah secara cepat. Pengerukan akan lebih maksimal dilakukan di jarak dekat, namun tidak masalah untuk pengerukan medan apapun, terutama di medan berlumpur.

Keterangan Harga

  1. Harga Excavator Sumitomo SH130 belum termasuk Ppn.
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
  3. Excavator Sumitomo SH130 mudah dalam perawatan.
  4. Kami melayani penjualan Excavator Sumitomo SH130 ke berbagai wilayah di Indonesia.
  5. Sampaikan kepada kami, Anda mendapat info dari AlatBerat.Web.Id
  6. Excavator Sumitomo SH130 memiliki daya jangkauan yang lebih tinggi dari produk lainnya.
  7. Untuk penawaran harga hubungi kontak di bawah ini:
marketing

Sales - Alat Berat Sumitomo

Nama IDON
Telepon 08170760345
HP / WA 628170760345
Perusahaan PT. Oscar Mas
Alamat Cikarang - Bekasi

Keunggulan Produk Excavator Sumitomo

Ada bermacam-macam produk alat berat keluaran Sumitomo Jepang namun kenapa nilai Jual Excavator Sumitomo SH130 bisa lebih tinggi. Hal ini karena keunggulan dan kelebihan dari produk tersebut, dimana beberapa kontraktor sudah membuktikan akan hal tersebut :

Bahan Bakar Irit

Alat berat memang membutuhkan bahan bakar lebih banyak, biasanya menggunakan bahan bakar solar atau pun bio solar. Adapun untuk produk Excavator Sumitomo SH130 tidak memerlukan bahan bakar dengan jumlah banyak, bahkan dalam satu hari hanya membutuhkan beberapa puluh liter saja. Irit nya penggunaan bahan bakar SH130 memang ditopang kinerja mesin Isuzu serta empat silinder direct injection. Dilengkapi pula dengan teknologi Common Rail System yang dapat mengoptimalkan proses pembakaran dan juga mengurangi PM (Particulate Matter) pada tangki. Kelebihan adanya produk Sumitomo SH130 ini dapat dibuktikan dari adanya konsumsi bahan bakar sebesar 9 hingga 10 liter per jam, dapat dikatakan Sumitomo ini jauh lebih irit bahan bakar jika dibandingkan merek yang lain, Selain itu, produk ini pun memiliki gaya traksi (traction force) terbesar di kelasnya.

Gerakan Lincah di semua medan jelajah

Pengerukan daerah berlumpur dan banyak sampah seperti sungai, memang sangat tepat menggunakan alat berat Excavator Sumitomo SH130. Ukuran yang tidak terlalu besar dan bobotnya cukup ringan untuk kelas alat berat, membuat pengerukan bisa dilakukan dari sisi sungai. Selain itu, pengerukan bisa langsung masuk ke truk pembuangan dengan ukuran lengan yang cukup panjang. Pemakaian excavator untuk perkebunan sawit, memang semakin beragam kebutuhannya yang tidak hanya digunakan dalam kegiatan penyiapan lahan dan peremajaan lahan sawit saja, akan tetapi diperlukan pula dalam perawatan kebun misalnya seperti jalan, kolam limbah dan juga saluran drainase.

Kontrol Operator

Sedangkan pada sisi kontrol operator, akan memperoleh respon kontrol yang cepat serta smooth dikarenakan pengembangan yang menyeluruh terhadap sirkuit hidrolik. Hal ini tentu akan menjamin pengoperasian yang lebih cepat dan tepat dengan adanya tuas kontrol halus.

Easy Maintence System (EMS)

Keunggulan dari sumitomo yang lain yakni telah dilengkapi oleh Easy Maintence System (EMS) yang baru ditingkatkan ketika adanya pelumas padat yang telah menempel pada bush. Kondisi ini akan membuat pin serta bush penuh dilumasi setiap saat dan dapat mencegah gesekan yang sangat kuat. Sistem ini secara signifikan dapat memperpanjang umur pakai pin sekaligus bushing. EMS pun dapat memberikan waktu untuk melakukan pelumasan pada bagian sekitar bucket dengan interval yakni 250 jam sekali, dan pada bagian lainnya selang 1000 jam sekali atau selama kurun waktu enam bulan sekali.

Keuntungan Lainnya

Selain itu, pada sistem pendingin yakni EGR (Exhaust Gas Recirculation) dapat menstabilkan temperatur pada mesin yang memiliki tujuan mengurangi kadar nitrogen oksida. Selain itu, untuk mengganti oli hidrolik up dilakukan selama 5000 jam sekali, dan untuk penggantian filter yakni selama 2000 jam. Satu filter ini memiliki kinerja yang tinggi dan mampu memberikan efek yang sama seperti penyaringan nefron.

Selain itu jual EXCAVATOR SUMITOMO SH130 ini tidak akan memberikan kerugian karena telah menggunakan tapak sepatu tunggal (triple grousher track shoe) yang memiliki lebar sepanjang 960 mm, sangat cocok untuk lahan yang basah, yang memang mengharuskan menggunakan alat dengan tekanan permukaan atau (ground pressure) yang cukup rendah. Kemampuan multifungsi pada saat operasi atas dan travel dengan adanya sirkuit hidrolik baru. Perlambatan gerak travel pun tidak akan dialami selama adanya operasi gabungan yang memuat dan juga gerak mengayun bersamaan dengan adanya gerak travel.

Penjualan Alat Berat Excavator Sumitomo

Adapun jangkauan layanan penjualan alat berat Excavator Sumitomo SH130 di Indonesia meliputi : Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (Aceh), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Provinsi Bengkulu, Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Provinsi DKI Jakarta (Daerah Khusus Ibukota Jakarta), Provinsi Jawa Barat (Jabar), Provinsi Banten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogjakarta), Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Provinsi Gorontalo, Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara (Malut), Provinsi Papua Barat (Pabar), Provinsi Papua.

Penutup

Anda tertarik untuk memiliki alat berat Excavator Sumitomo SH130, kami menawarkan dengan harga menarik. Bahkan untuk produk Jual Excavator Sumitomo SH130 ini jadi favorit pembeli, pasalnya ukuran pas dengan kebutuhan, jangkauan lengan terbilang jauh, bobot alat berat tidak terlalu besar, selain itu hemat bahan bakar dan gerakan lincah untuk segala medan jelajah. Pastikan anda mendapatkan penawaran terbaik produk Excavator Sumitomo SH130, untuk info lebih lengkap bisa hubungi kami secara langsung.

Baca juga: Harga Alat Berat Terbaru