Harga Sewa Track Loader - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Track Loader Terbaru

Biaya Sewa Track Loader Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek konstruksi. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Track Loader dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - TRACK LOADER (Loader Roda Rantai)

Track Loader atau Crawler Loader alat berat yang digunakan untuk memuat dan memindahkan material hasil gusuran atau galian alat berat lain. Alat berat jenis ini banyak terlihat pada pekerjaan konstruksi, terutama pekerjaan pra konstruksi yang meliputi pekerjaan cut and fill. Banyak kontraktor yang menggunakan jenis alat berat ini dengan cara menyewa. Karena dengan menyewa alat berat, para kontraktor dapat lebih menghemat biaya dari pada membeli unit nya.

Deskripsi Alat Berat Track Loader

Harga Sewa Track Loader - Track Loader adalah jenis alat berat dengan roda rantai (track) yang digunakan untuk memuat material (tanah) hasil galian atau gusuran alat berat lain dan kapasitasnya lebih kecil wheel loader. Alat Berat Track Loader berfungsi untuk memindahkan material ketempat lain dengan jarak angkut sangat terbatas (load and carry) atau memuat material atau tanah atau batu kedalam alat pengangkut (dump truck atau hopper pada beltconveyor). Dapat beroperasi di daerah yang agak keras dan pada landasan bebatuan atau yang kurang rata.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Disini kami dari Buana Sewa Jasa menawarkan harga sewa alat berat track loader atau crawler loader (Loader Roda Rantai) dengan harga yang terjangkau khusus area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Berikut kami sampaikan daftar harga sewa track loader.

DAFTAR HARGA SEWA TRACK LOADER / CRAWLER LOADER PER JAM TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Track Loader 1,0 M³ All Merek IDR 220.000 /Jam
2 Rental Track Loader 1,5 M³ All Merek IDR 230.000 /Jam
3 Rental Track Loader 1,8 M³ All Merek IDR 245.000 /Jam
4 Rental Track Loader 2,3 M³ All Merek IDR 265.000 /Jam
5 Rental Track Loader 2,8 M³ All Merek IDR 290.000 /Jam
6 Rental Track Loader 3,2 M³ All Merek IDR 330.000 /Jam

Keterangan Harga Sewa Track Loader

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi dan penjelasan dari kami mengenai Harga Sewa / Rental Track Loader di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi yang kami sampaikan dapat menjadi acuan dalam menyewa alat berat Track Loader. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.