Harga Sewa Diesel Hammer - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Diesel Hammer Terbaru

Biaya Sewa Diesel Hammer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memancang tiang pancang dengan tenaga diesel. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - DIESEL HAMMER (Alat Pancang)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Diesel Hammer Murah” Untuk menancapkan tiang pancang berukuran 20 x 20 dan 25 x 25 ke dalam tanah dengan cara memukul dan banyak digunakan didalam proyek konstruksi. Para kontraktor konstruksi sering menggunakan alat berat Diesel Hammer untuk perkerjaan pondasi khususnya tiang pancang berukuran 20cm x 20cm dan 25cm x 25cm. Karena harga sewa dan jasa tiang pancang ini cukup murah dan dapat menghemat biaya.

Deskripsi Alat Berat Diesel Hammer

Harga Sewa Diesel Hammer - Diesel Hammer adalah jenis alat berat yang digunakan pada pekerjaan pancang berfungsi untuk memukul tiang pancang ke dalam tanah digunakan untuk pondasi bangunan bertingkat, jembatan, dermaga, tower, dll. Jadi diesel Hammer sering digunakan untuk pekerjaan beton menengah sampai berat dan untuk tiang baja. Kontraktor Jasa Tiang Pancang menggunakan alat berat Diesel Hammer untuk pekerjaan pemancangan pondasi bangunan bertingkat, jembatan, dermaga, tower, dll.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Salah satu jenis alat pancang yang mudah harga sewa nya yaitu alat berat diesel hammer. Alat pancang ini merupakan pengembangan dari steam hammer, sebagai penggerak hammer adalah campuran gas dan udara. Alat berat diesel hammer memiliki Berat hammer 1,5 hingga 2,5 ton, juga Frekuensi pukulan 40 hingga 50 kali per menit, dan Kalendering setiap 10 kali pukulan, serta Tinggi jatuh 0.9 hingga 1 meter. Di bawah ini adalah daftar harga sewa diesel hammer per hari di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA DIESEL HAMMER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Diesel Hammer DD35 All Merek Negotiable
2 Rental Diesel Hammer DD45 All Merek Negotiable
3 Rental Diesel Hammer DD55 All Merek Negotiable
4 Rental Diesel Hammer DD65 All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Diesel Hammer

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi Harga Sewa / Rental Diesel Hammer untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Diesel Hammer, untuk keperluan proyek pondasi tiang pancang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.