Harga Sewa Mobil Towing - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Mobil Towing Terbaru

Biaya Sewa Mobil Towing Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk menderek mobil mewah, mobil mogok, dan lain sebagainya. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Mobil Towing dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat angkutan baik untuk keperluan pendistribusian logistik, alat berat dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT ANGKUTAN MURAH - MOBIL TOWING (Alat Derek/Gendong Mobil)

Layanan Jasa Derek Jabodetabek akan sangat membantu aktivitas Anda nantinya. Misalkan saja terjadi masalah dengan kendaraan Anda di perjalanan yang memerlukan bantuan derek gendong, maka kami siap hadir untuk membantu Anda. Penggunaan mobil towing memiliki banyak manfaat seperti mendistribusi mobil mewah untuk keperluan pameran atau mobil sport untuk keperluan balapan, menderek mobil mogok di perjalanan, dan sebagainya.

Deskripsi Alat Berat Mobil Towing

Harga Sewa Mobil Towing - Mobile Towing atau mobil derek adalah kendaraan yang digunakan untuk menderek kendaraan yang terendam banjir dengan cara menaikan kendaraan keatas atau menggendong kendaraan. Towing gendong, yaitu metode derek mobil dengan menaikan kendaraan dibagian belakang. Towing jenis ini sering digunakan untuk mengangkut kendaraan yang terendam banjir. Bisa juga digunakan untuk mengangkut kendaraan baru untuk di kirim ke konsumen.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Towing hidrolik yaitu metode derek mobil dengan menaikan kendaraan dibagian belakang dengan cara hidrolik. Cara kerja nya adalah bak angkut dari mobil derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah, dan kemudian mobil dinaikkan tepat di atas bak tersebut kemudian bak angkut dinaikan kembali. Berikut adalah daftar harga sewa rental mobil towing di jabodetabek dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA SEWA MOBIL TOWING PER HARI TERBARU - Rental Alat Angkutan Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Mobil Towing All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Mobil Towing

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  5. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi Harga Sewa / Rental Mobil Towing untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Mobil Towing, untuk keperluan derek mobil anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.