Harga Sewa Hydraulic Static Pile Driver - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Hydraulic Static Pile Driver (HSPD) Terbaru

Biaya Sewa Hydraulic Static Pile Driver Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk pekerjaan pancang ditengah padat pemukiman. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - HYDRAULIC STATIC PILE DRIVER (Alat Pancang HSPD)

Pada pelaksanaan pondasi tiang pancang pada proyek konstruksi di area padat pemukiman maka diperlukan alat pancang yang tidak menimbulkan gangguan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Adapun alat berat yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah Hydraulic Static Pile Driver atau di singkat dengan HSPD. Selain dengan membeli alat berat, kontraktor juga bisa menyediakan alat berat Hydraulic Static Pile Driver ( HSPD) di lokasi konstruksi dengan cara sewa atau rental. Hal ini akan lebih menghemat biaya dari pada membeli dengan kondisi dan spesifikasi alat yang sama.

Deskripsi Alat Berat Hydraulic Static Pile Driver (HSPD)

Harga Sewa Hydraulic Static Pile Driver - Hydraulic Static Pile Driver atau HSPD adalah jenis alat berat yang digunakan pada pekerjaan pancang, dengan cara ditekan masuk ke dalam tanah dengan menggunakan dongkrak hidraulis yang diberi beban counter weight untuk mengurangi getaran dan daya tekan dapat dibaca oleh manometer sehingga kedalaman tiang pancang dapat dikeahui.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Dengan kondisi lapangan yang berada ditengah-tengah pemukiman penduduk lainnya, maka membutuhkan alat pancang yang tidak menimbulkan getaran yaitu hydraulic static pile driver (HSPD). Kelebihan alat berat ini adalah dapat meminimalkan gangguan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar karena alat ini tidak menimbuklan gtaran dan suara kebisingan. Berikut adalah daftar harga sewa rental alat berat Hydraulic Static Pile Driver (HSPD) di Jabodetabek dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA SEWA HSPD (Hydraulic Static Pile Driver) PER BULAN TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Hydraulic Static Pile Driver (HSPD) All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa HSPD (Hydraulic Static Pile Driver)

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 1 Bulan.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Demikian informasi juga penjelasan mengenai Harga Sewa / Rental Hydraulic Hammer untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi harga sewa Hydraulic Hammer, Anda sebagai kontaktor dapat menghitung biaya yang dibutuhkan untuk menyewa alat berat Hydraulic Hammer, untuk pekerjaan pemancangan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.