Harga Sewa Motor Grader - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Motor Grader Terbaru

Biaya Sewa Motor Grader Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk meratakan lahan yang akan dibangun jalan tol dan juga jalan negara. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - MOTOR GRADER

Motor Grader dulunya alat berat yang menggunakan sumber tenaga manusia maupun tenaga hewan misalnya kuda. Grader pertama kali ditemukan oleh Russel Grader Manufacturing Company pada tahun 1920. Dibanding sebelumnya, Grader pertama ini dilengkapi pisau blade perata yang biasanya ditambahkan pada traktor biasa. Namun motor grader saat ini sangat banyak jenis dan ukurannya.

Deskripsi Alat Berat Motor Grader

Harga Rental Motor Grader - Motor Grader adalah alat berat yang digunakan untuk meratakan jalan, membentuk jalan (grading) yang dibiasa digunakan dalam proyek pembangunan jalan. Motor grader merupakan salah satu alat berat yang sangat penting untuk konstruksi jalan. Ketika Motor Grader dioperasikan pasti menggunakan moldboard atau pisau panjang yang pergerakaannya disesuaikan kondisi permukaan. Pisau blade yang digunakan biasanya memiliki panjang antara 3-5 meter. Tergantung dari medan yang dikerjakan.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Fungsi dari Motor Grader beserta komponen-komponen alat berat ini secara spesifik. Motor Grader atau sering juga disebut dengan istilan Road Grader merupakan alat berat yang dilengkapi pisau memanjang (blade). Sedangkan fungsi dari Motor Grader yaitu untuk meratakan permukaan tanah, merawat jalan, mengelupas tanah, dan menyebarkan material ringan saat proses pekerjaan konstruksi.

DAFTAR HARGA SEWA MOTOR GRADER PER JAM TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Motor Grader 125 HP Caterpilar IDR 170.000 /Jam
2 Rental Motor Grader 135 HP Komatsu IDR 190.000 /Jam
3 Rental Motor Grader 180 HP Volvo IDR 250.000 /Jam
4 Rental Motor Grader All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Motor Grader

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 100 Jam.
  4. Untuk harga tersebut belum termasuk bahan bakar dan operator.
  5. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  6. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Jadi demikian informasi juga penjelasan mengenai Harga Sewa / Rental Motor Grader untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Jadi dengan informasi harga sewa Motor Grader yang kami sampaikan dapat membantu Anda untuk menghitung biaya yang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.