Harga Sewa Forklift - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Forklift Terbaru

Biaya Sewa Forklift Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk mengangkut dan memindahkan muatan di area pergudangan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Asphalt Finisher dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - FORKLIFT (Truk Garpu)

Harga sewa forklift di Jabodetabek (Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang) dan sekitarnya, Ada dua jenis forklift yang sering digunakan pada dunia industri dan konstruksi. Pertama forklift dengan bahan bakar solar dan gasoline banyak digunakan di luar ruangan. Kedua forklift yang menggunakan gas dan battery banyak digunakan di dalam ruangan karena tidak menghasilkan asap polusi. Oleh karena itu sangat penting untuk beberapa perusahaan yang mengharuskan kondisi bebas polusi/asap, seperti, industri garmen, makanan, minuman, dan perusahaan lainnya.

Deskripsi Alat Berat Forklift

Harga Rental Forklift - Forklift (istilah lainnya truk angkat, truk garpu, atau forklif) adalah sejenis truk industri bertenaga mesin atau batterai yang berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan barang jarak pendek. Definisi lain dari forklift merupakan alat bantu kendaraan yang sering digunakan untuk berbagai keperluan khususnya untuk mereka yang berkecimpung dalam dunia logistic, perindustrian maupun pergudangan, dimana fungsi utamanya sebagai alat transportasi dan pengangkat barang-barang khusunya untuk barang-barang berat.

Pengertian lain dari Forklift adalah mobil berjalan atau kendaraan yang memiliki 2 garpu yang bisa digunakan untuk mengangakat pallet. Garpu forklift pada umumnya kompatibel dengan pallet yang beredar di pasaran. Biasanya barang diletakkan di atas pallet, baru kemudian barang dipindahkan atau diangkat.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Macam-macam Forklift

Dilihat dari cara mengoprasikan forklift dibedakan menjadi 2 jenis yaitu manual transmission dan automatic transmission. Berikut ini adalah jenis forklift berdasarkan transmisi yang digunakan dan penjelasannya:

1. Automatic Transmission Forklift

Pada umumnya forklift jenis Automatic Transmission lebih mudah dioperasikan dari pada Forklift Manual Transmission. Yang membedakan pada jenis forklift ini adalah tuas handlenya. Tuas handle untuk automatic forklift ada 4 bagian, yaitu cungkil, naik-turun, geser kiri-kanan, maju-mundur. Untuk pengoperasian Forklift Automatic Transmission sangatlah mudah. Pedal bawah berfungsi sebagai rem apabila dilepas dan apabila diinjak berfungsi sebagai kopling. Agar forklift bergerak jalan cukup menggerakkan Handle jalan ke arah maju untuk menggerakan forklift bergerak maju dan ke arah mundur untuk menggerakan forklift bergerak mundur. Untuk Automatic Transmission Forklift ini tidak ada gigi.

2. Manual Transmission Forklift

Forklift jenis ini memiliki pedal yang sama seperti mobil pada umumnya, di antaranya ada pedal gas, kopling, dan rem. Pengoperasian forklift ini lebih sulit dibanding automatic. Forklift manual tidak terdapat tuas handle maju-mundur seperti automatic forklift. Berbeda dengan mobil pada umumnya, jika setir dibelokkan maka roda yang berbelok adalah roda bagian belakang. Forklift jenis ini terdapat gigi dan tuas handle naik-turun serta cungkil.

DAFTAR HARGA SEWA FORKLIFT PER SHIFT TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Harga Sewa Forklift 2,5 Ton All Merek IDR 1.500.000 /Shift
2 Harga Sewa Forklift 3 Ton All Merek IDR 1.600.000 /Shift
3 Harga Sewa Forklift 3,5 Ton All Merek IDR 1.700.000 /Shift
4 Harga Sewa Forklift 5 Ton All Merek IDR 2.300.000 /Shift
5 Harga Sewa Forklift 7 Ton All Merek IDR 2.500.000 /Shift
6 Harga Sewa Forklift 10 Ton All Merek IDR 3.100.000 /Shift
6 Harga Sewa Forklift 12 Ton All Merek IDR 3.500.000 /Shift

Keterangan Harga Sewa Forklift

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 3 Shift atau 3 x 8 Jam.
  4. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  5. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Jadi demikian informasi dan penjelasan tentang Harga Sewa / Rental Forklift untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi harga sewa forklift, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat forklift. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.