Harga Sewa Reach Stacker - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Reach stacker Terbaru

Biaya Sewa Reach Stacker Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk merupakan alat untuk memindahkan kontainer di area pelabuhan dan pergudangan. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Reach Stacker dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - REACH STACKER

Sebagai salah satu pusat jasa sewa alat berat Jabodetabek, di sini kami berikan rincian harga sewa reach stacker sebagai alat berat angkat kontainer pada pelabuhan kecil dan besar. Penawaran harga rental reach stacker per bulan dengan harga murah. Selain membeli, kontraktor bisa menyediakan alat berat reach stacker di lokasi pekerjaan dengan cara sewa atau rental. Hal ini lebih hemat dari pada membeli dengan kondisi alat yang sama dan spesifikasi yang memuaskan.

Deskripsi Alat Berat Reach Stacker

Harga Sewa Reach stacker - Reach stacker adalah salah satu tipe alat berat pengangkat kontainer untuk keperluan mengangkat dan memindahkan dari suatu tempat ketempat yang lain dengan jangkauan relatif terbatas. Alat berat ini termasuk jenis peralatan pemindah yang paling flexibel dan sering terlihat pada terminal pelabuhan kecil maupun sedang. Reach stacker dapat memindahkan kontainer dengan beban berat dalam jarak dekat dengan relatif cepat. Dan juga dapat menyusun pada berbagai posisi, tergantung area gerak yang tersedia. Alat berat reach stacker dapat mengangkat dan mengangkut beban hingga 40 ton.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Reach stacker sangat mudah beradaptasi untuk berbagai jenis penanganan kargo untuk industri. Untuk keperluan penyusunan berbagai kontainer di dermaga, pelabuhan, membutuhkan reach stacker yang fleksibel dengan kapasitas pengangkatan besar dengan harga sewa yang murah. Berikut adalah daftar harga sewa rental reach stacker di Jabodetabek.

DAFTAR HARGA SEWA REACH STACKER PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Rental Reach Stacker 5 Ton All Merek Negotiable
2 Rental Reach Stacker 10 Ton All Merek Negotiable
3 Rental Reach Stacker 15 Ton All Merek Negotiable
4 Rental Reach Stacker 20 Ton All Merek Negotiable
5 Rental Reach Stacker 25 Ton All Merek Negotiable

Keterangan Harga Sewa Reach Stacker

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk Ppn.
  3. Minimal sewa 7 Hari.
  4. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  5. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI.

Jadi demikian informasi mengenai Harga Sewa / Rental Reach Stacker untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat, juga dapat dijadikan pedoman untuk menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Reach Stacker. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.