Harga Sewa Boom Lift - Jasa Rental Alat Berat 2024

Harga Sewa Boom Lift Terbaru

Biaya Sewa Boom Lift Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk mengangkat pekerja dan menjangkau perkerjaan konstruksi pada ketinggian tertentu. Selamat datang di Alat Berat Web Id pusat layanan jasa sewa Boom Lift dan rental alat berat murah di Indonesia. Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi sales kami.

RENTAL ALAT BERAT MURAH - BOOM LIFT (Tangga Berjalan)

Pada kesempatan ini kami menawarkan “Harga Rental Boom Lift Murah” untuk pekerjaan konstruksi, maintenance lampu jalan, dan untuk menjangkau pekerjaan dengan ketinggian tertentu. Sesuai dengan fungsinya, Sewa Boom Lift ini bisa disebut juga dengan tangga berjalan elektrik, karena digerakan secara elektrik dan hidrolik.

Deskripsi Alat Berat Boom Lift

Harga Sewa Boom Lift - Boom Lift adalah alat berat sejenis crane bekerja secara elektrik dan hidrolik dan berfungsi untuk mengangkat pekerja untuk memudahkan pemasangan material di ketinggian tertentu. Istilah lain dari Boom Lift adalah tangga berjalan elektrik, yang berfungsi sebagai tangga untuk menjangkau di tempat ketinggian tertentu. Alat Berat ini cocok dipakai oleh perusahaan kontaktor konstruksi, kendaraan maintenance lampu jalan dan dinas-dinas pekerjaan umum di beberapa daerah.

Harga Rental Boom Lift - Pengertian lain dari Boomlift adalah alat berat jenis tangga elektrik yang berfungsi untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau jika secara manual. Boomlift ini dioperasikan secara elektrik bersistem hydraulic dengan standart keamanan tinggi pada setiap platformnya. Dengan sistem elektrik ini operator dapat dengan mudah menyelesaikan kegiatan operasional di atas ketinggian. Alat ini lebih banyak di gunakan di luar ruangan, tetapi bukan berarti tidak digunakan di dalam ruangan. Beberapa pekerjaan yang menggunakan boom lift antara lain memperbaiki atap, merenovasi gedung, pembersihan kaca gedung, membantu evakuasi korban kebakaran, pembenahan atap, dan masih banyak lagi.

Lihat juga: Biaya Rental Alat Berat Dan juga: Harga Jual Excavator Sumitomo

Macam-macam Boom Lift

Yang pertama yaitu Articulated Boom Lift adalah tangga berjalan yang dibuat untuk menjangkau ketinggian secara vertikal maupun horizontal dengan cara meluruskan lipatan boom. Jenis alat berat ini bisa berputar hingga 180 derajat dan boom nya dapat dilipat. Articulated Boom Lift ini cocok digunakan pada pekerjaan konstruksi dalam ruangan maupun outdoor dengan medan seperti berpasir, tanah berumput, maupun medan yang berkerikil. Sedangkan untuk Harga sewa Boom Lift Articulated sangatlah bervariasi disesuaikan dengan spesifikasi jangkauan ketinggian.

Yang kedua yaitu Telescopic Boom Lift adalah tangga berjalan yang dibuat untuk menjangkau ketinggian secara vertikal maupun horizontal dengan cara memanjangkan boom. yang membedakan telescopic dengan articulating adalah terletak pada penggunaan nya. Telescopic Boom Lift dirancang untuk kegiatan konstruksi outdoor karena boom nya tidak bisa melipat seperti Articulated Boom Lift. Jadi boom tersebut hanya bisa memanjang dan memendak secara vertikal ke atas maupun horizontal mendatar.

Keuntungan Sewa Boom Lift

Berikut ini beberapa keuntungan Sewa Boom Lift untuk pekerjaan konstruksi, maintenance lampu jalan, dan untuk menjangkau pekerjaan dengan ketinggian tertentu yang sering jumpai di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

  • Dengan menyewa Boom Lift maka dapat menghemat biaya operasional dibandingkan dengan membeli unit Boom Lift.
  • Mempermudah proses pekerjaan pada ketinggian tertentu seperti perbaikan lampu jalan, pemasangan kabel listik.
  • Dapat dengan mudah dipindah-pindahkan, sesuai posisi yang diinginkan untuk menjangkau ketinggian yang diperlukan.
  • Dengan menggunakan boom lift dapat menjaga keamanan pekerja, dibandingkan dengan pengerjaan manual yang dapat membahayakan pekerja.
  • Juga Dapat dipakai untuk memindahkan barang dari bawah ke atas, alat yang satu ini juga di desain untuk kebutuhan mengangkut barang dengan kapasitas yang cukup besar.

Alat berat Boom Lift bayak digunakan oleh kontaktor, biasanya digunakan untuk pekerjaan konstruksi, maintenance lampu jalan, dan untuk menjangkau pekerjaan dengan ketinggian tertentu. Karena sesuai dengan fungsinya, Boom Lift ini bisa disebut juga dengan tangga berjalan elektrik, karena digerakan secara elektrik dan hidrolik. Berikut adalah harga Sewa Boom Lift Murah untuk area JABODETABEK dan sekitarnya. Dan untuk info lebi lanjut hubungi marketing kami.

DAFTAR HARGA SEWA BOOM LIFT PER HARI TERBARU - Rental Alat Berat Murah

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Boom Lift 15 M (Sewa Tangga Berjalan 15M) All Merek IDR 7.500.000,-
2 Boom Lift 20 M (Sewa Tangga Berjalan 20M) All Merek IDR 9.000.000,-
3 Boom Lift 25 M (Sewa Tangga Berjalan 25M) All Merek IDR 11.500.000,-
4 Boom Lift 30 M (Sewa Tangga Berjalan 30M) All Merek IDR 14.000.000,-
5 Operator Boom Lift All Merek IDR 300.000,-

HARGA SEWA BOOM LIFT PER MINGGU

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Boom Lift 15 M (Sewa Tangga Berjalan 15M) All Merek IDR 23.000.000,-
2 Boom Lift 20 M (Sewa Tangga Berjalan 20M) All Merek IDR 29.000.000,-
3 Boom Lift 25 M (Sewa Tangga Berjalan 25M) All Merek IDR 35.000.000,-
4 Boom Lift 30 M (Sewa Tangga Berjalan 30M) All Merek IDR 41.000.000,-
5 Operator Boom Lift All Merek IDR 2.500.000,-

HARGA SEWA BOOM LIFT PER BULAN

No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Boom Lift 15 M (Sewa Tangga Berjalan 15M) All Merek IDR 60.000.000,-
2 Boom Lift 20 M (Sewa Tangga Berjalan 20M) All Merek IDR 70.000.000,-
3 Boom Lift 25 M (Sewa Tangga Berjalan 25M) All Merek IDR 80.000.000,-
4 Boom Lift 30 M (Sewa Tangga Berjalan 30M) All Merek IDR 90.000.000,-
5 Operator Boom Lift All Merek IDR 7.500.000,-

Keterangan Harga Sewa Boom Lift

  1. Pemesanan 3 Hari Sebelum Pengiriman Alat.
  2. Harga belum termasuk PPn dan PPh.
  3. Minimal sewa 3 Hari.
  4. Harga sewa di atas untuk wilayah JABODETABEK.
  5. Dan harga tersebut belum termasuk MOBILISASI, OPERATOR, BAHAN BAKAR.

Informasi Biaya Operator dan Mobilisasi Alat Berat Area Jabodetabek

Mobilisasi dan biaya operator merupakan faktor yang penting untuk kelancaran proyek. Berikut kami sampaikan kisaran biaya operator dan juga mobilisasi alat berat di sekitar Jabodetabek.

Biaya Operator IDR 200.000 s/d IDR 350.000 Per Hari
Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi IDR 4.000.000 s/d IDR 7.000.000 PP

Demikian informasi Harga Sewa / Rental Boom Lift untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Boom Lift, untuk keperluan proyek konstruksi yang sedang ramai di Jabodetabek. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.