Rental Excavator Pamulang

Harga Sewa Rental Excavator Pamulang Tangerang Selatan /Jam /Hari /Minggu /Bulan

Sewa Jasa Excavator di Pamulang Tangerang Selatan perjam, perhari perminggu, perbulan. Rental excavator kami di Pamulang Tangerang Selatan meliputi Backhoe / Excavator PC-50, PC-75, PC-100, PC-200, PC-300 dan juga menyewakan Excavator Longarm & Excavator Breaker. Info lebih lanjut hubungi sales kami.

    DAFTAR ISI
  1. Sewa Excavator PC-50 di Pamulang – Tangerang Selatan
  2. Sewa Excavator PC-75 di Pamulang – Tangerang Selatan
  3. Sewa Excavator PC-100 di Pamulang – Tangerang Selatan
  4. Sewa Excavator PC-200 di Pamulang – Tangerang Selatan
  5. Sewa Excavator PC-300 di Pamulang – Tangerang Selatan
  6. Sewa Excavator Breaker di Pamulang – Tangerang Selatan
  7. Sewa Excavator Longarm di Pamulang – Tangerang Selatan
  8. Sewa Excavator Terdekat di Pamulang – Tangerang Selatan
  9. Sewa Excavator Per Jam di Pamulang – Tangerang Selatan
  10. Biaya Operator dan Mobilisasi Excavator
  11. Area Layanan Sewa Excavator

SEWA EXCAVATOR PC-50 DI PAMULANG TANGSEL

Estimasi biaya jasa sewa Excavator PC-50 Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan adalah sekitar Rp 160,000 /Jam nya. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam, belum termasuk biaya yang lainnya. Misalnya biaya operator, biaya mobilisasi dan demobilisasi, dan biaya-biaya tak terduga lainnya seperti keamanan.

SEWA EXCAVATOR PC-75 DI PAMULANG TANGSEL

Estimasi biaya jasa sewa Excavator PC-75 Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan adalah sekitar Rp 170,000 /Jam nya. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam, belum termasuk biaya operator, biaya mobilisasi dan demobilisasi, juga biaya-biaya tak terduga lainnya seperti keamanan.

SEWA EXCAVATOR PC-100 DI PAMULANG TANGSEL

Estimasi biaya jasa sewa Excavator PC-100 Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan adalah sekitar Rp 180,000 /Jam nya. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam, belum termasuk biaya yang lainnya. Misalnya biaya operator, biaya mobilisasi dan demobilisasi, dan biaya-biaya tak terduga lainnya seperti keamanan.

SEWA EXCAVATOR PC-200 DI PAMULANG TANGSEL

Estimasi biaya jasa sewa Excavator PC-200 Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan adalah sekitar Rp 190,000 /Jam nya. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam, belum termasuk biaya operator, biaya mobilisasi dan demobilisasi, juga biaya-biaya tak terduga lainnya seperti keamanan.

SEWA EXCAVATOR PC-300 DI PAMULANG TANGSEL

Untuk estimasi biaya jasa sewa Excavator PC-300 Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan sebaiknya hubungi sales kami. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam, belum termasuk biaya yang lainnya. Misalnya biaya operator, biaya mobilisasi dan demobilisasi, dan biaya-biaya tak terduga lainnya seperti keamanan.

SEWA EXCAVATOR BREAKER DI PAMULANG TANGSEL

Estimasi biaya jasa sewa Excavator Breaker Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan adalah sekitar Rp 360,000 /Jam nya. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam untuk excavator breaker. Belum termasuk biaya yang lainnya seperti biaya operator, biaya mobilisasi dan demobilisasi, serta biaya-biaya tak terduga lainnya seperti keamanan.

SEWA EXCAVATOR LONGARM DI PAMULANG TANGSEL

Estimasi biaya jasa sewa Excavator Longarm Komatsu di Pamulang Tangerang Selatan adalah sekitar Rp 350,000 /Jam nya. Harga tersebut merupakan harga sewa perjam untuk excavator long ARM. Belum termasuk biaya operator dengan kisaran Rp 350,000 Per harinya. Untuk biaya mobilisasi dan demobilisasi kami sesuaikan dengan jarak lokasi proyek ke pool alat berat.

SEWA EXCAVATOR TERDEKAT DI PAMULANG TANGSEL

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat menyewa Excavator untuk keperluan proyek adalah memilih lokasi sewa yang dekat dengan lokasi proyek Anda. Tentunya, semakin dekat semain baik karena akan mempermudah proses mobilisasi dan demobilisasi alat berat tersebut. Jangan khawatir kami dapat memberikan informasi tentang sewa alat berat terdekat di Pamulang Tangerang Selatan.

SEWA EXCAVATOR PER JAM DI PAMULANG TANGSEL

Berikut kami sampaikan harga sewa excavator per jam di Pamulang Tangerang Selatan dalam betuk tabel di bawah ini.
No Nama Alat Merek Harga Sewa
1 Sewa Excavator Mini All Merek Negotiable
2 Sewa Excavator Mini PC-50 Komatsu IDR 160.000 /Jam
3 Sewa Excavator Mini PC-75 Komatsu IDR 170.000 /Jam
4 Sewa Excavator Standar All Merek Negotiable
5 Sewa Excavator Standar PC-100 Komatsu IDR 180.000 /Jam
6 Sewa Excavator Standar PC-200 Komatsu IDR 190.000 /Jam
7 Sewa Excavator Besar All Merek Negotiable
8 Sewa Excavator Besar PC-300 Komatsu Negotiable
9 Sewa Excavator Breaker Komatsu IDR 360.000 /Jam
10 Sewa Excavator Longarm Komatsu IDR 350.000 /Jam

Biaya Operator dan Mobdemob Excavator Area Jabodetabek

Untuk biaya Operator Excavator berkisar di Pamulang Tangerang Selatan antara Rp 250,000 sampai dengan Rp 350,000 perharinya. Sedangkan untuk biaya Mobilisasi dan Demobilisasi alat berat di Pamulang Tangerang Selatan berkisar antara Rp 4.000.000 sampai dengan Rp 7.000.000 antar jemput.

Area Layanan Sewa Excavator di Pamulang Tangsel

Berikut area layanan jasa sewa excavator di kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan meliputi Kelurahan/Desa Bambu Apus, Kelurahan/Desa Kedaung, Kelurahan/Desa Pondok Benda, Kelurahan/Desa Pamulang Barat, Kelurahan/Desa Pamulang Timur, Kelurahan/Desa Benda Baru, Kelurahan/Desa Pondok Cabe Ilir, Kelurahan/Desa Pondok Cabe Udik.

Demikian informasi "Harga Rental Excavator untuk area Pamulang Tangerang Selatan dan sekitarnya. Semoga dengan informasi ini, Anda dapat menghitung biaya yang diperlukan untuk menyewa alat berat Excavator, untuk berbagai keperluan konstruksi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak marketing kami.